Ajian Penglarut Racun Binatang; Khasiat dan Cara Mujarab

Selain racun buah-buahan di dalam hutan saat kita tersesat. Mantra dibawah ini bisa melenyapkan semua racun dari binatang seperti ular, kalajengking, kelabang dan lainnya. Mantra tersebut tidak menggunakan persyaratan seperti pada ilmu penangkal racun lainnya.

Ajian Penglarut Racun Binatang; Khasiat dan Cara Mujarab,ilmu menghilang pindah tempat namanya,ilmu syekh siti jenar dan amalannya,mantra ilmu hitam,ilmu kanuragan islam,belajar ilmu santet banten,ilmu hitam adalah,ilmu hitam apa saja,cara melunturkan ilmu hitam,ilmu makrifat jawa sangkan paraning dumadi,KAJIAN USADA TENUNG TANYA LARA,ILMU PANCER SEWU JAGAD SAMUDRO & PANCER SAYUTO SEGORO WINOTAN ... Ilmu pelebur bisa semua binatang,Ilmu pemecah racun ( tanah minang ),Lima Ilmu Kanuragan Warisan Syeh Siti Jenar,Lima Ilmu Hitam yang Membahayakan dan Tidak Patut untuk Ditiru,rapalan/mantra pelebur bisa racun binanatang,

Cara menggunakan mantra ini ialah; hanya dibaca kalau bertemu dengan binatang-binatang tersebut diatas.

Apabila tidak bertemu dengan binatang seperti tersebut, jangan dibaca sebab tak ada gunanya. Karena ampuhnya ilmu tersebut hanya keluar dari batin kita setelah kita dalam dalam keadaan terjepit keselamatannya.

Baca juga:

Berikut dibawah ini adalah mantra yang diperlukan jika binatang-binatang dimaksud diatas akan menyerang kita.

"Jabarail medunaken tawa, 
Nabi Muhammad kang anawa, 
Tawa saking kersaning Allah, 
Allahuma ya arkhamu, 
Syarakhim rakhimu."

Dan adapun ilmu kejawen kuno yang bertuah jaman nenek moyang mengenai racun buah-buahan semisal buah-buahan yang tak layak konsumsi namun apa daya jika kelaparan tersesat di hutan, ilmu ajian tersebut bisa menetralisir racun tersebut yang disebabkan oleh makanan yang kita makan.

Silahkan lihat amalannya DISINI

Jika berguna, silahkan di amalkan dan semoga yang Maha Kuasa memberikan kesembuhan kepada yang sakit. Semoga bermanfaat.

#Ajian Penglarut Racun Binatang

0 Response to "Ajian Penglarut Racun Binatang; Khasiat dan Cara Mujarab"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!