Faedah Dan Arti Dari Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim

Faedah dan arti dari sepenggal ayat Quran "Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim"

Pada kesempatan ini akan kami berikan amalan ilmu gendam puter giling dari Nabi Sulaiman. Dimana ilmu tersebut hakikatnya untuk mempengaruhi seseorang. Pada dasarnya ilmu gendam merupakan warisan leluhur jawa yang biasanya digunakan untuk pengobatan sakit secara mistis. Akan tetapi saking dahsyatnya ilmu ini, sangat ampuh untuk menggendam atau mempengaruhi seseorang, ilmu ini diatasnya hipnotis.

doa nabi sulaiman menundukan wanita latin,doa nabi sulaiman pengasih,doa nabi sulaiman sihir,an naml 30-31,jin doa nabi sulaiman,doa nabi sulaiman mengusir jin dan setan,doa nabi sulaiman untuk memanggil jin,doa sulaiman,doa nabi yusuf,tarik pusaka innahu min sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohim,cara mengamalkan innahu min sulaimana wainnahu bismillahirrohmanirrohim,khodam innahu min sulaimana,fadilah innahu min sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohim,khodam doa innahu min sulaimana,rahasia innahu min sulaimana,keajaiban doa innahu min sulaimana,kisah pengamal innahu min sulaimana,tata cara mengamalkan doa nabi sulaiman INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,sejarah + khasiat amalan INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,arti INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM lengkap dengan cara,doa pendek untuk merubah nasib INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,

Amalan/Doa pendek ini sangat mujarab untuk keperluan duniawi! baca sampai habis dan pahami jika kalian benar-bear ingin merubah nasib!!!

Jangan tanya khasiat nya untuk mahabbah, ilmu puter giling ini sangat ampuh untuk pelet sampai target klepek klepek. Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual. Jadi ilmu pelet dengan gendam sangatlah ampuh khasiatnya dari pada ilmu pelet dengan media lain.

Doa Gendam Puter Giling Nabi Sulaiman

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيبِسْمِ أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

Dalam bahasa latin:

"INNAHU MIN SULAIMAN WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLA TA’LUU ALAYYA WA’TUUNI MUSLIMIIN. IDZ QOOLA YUSUFU LI ABIHI, YA ABITI INNI ROAITU AHADA ASYARO KAUKABAU WASSYAMSA WALQOMARO ROAITUHUM LIL  SAAJIDIN."

Artinya:

"Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya (surat) itu dari Sulaiman yang isinya: “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri."

Doa INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman

Untuk menyatukan kekuatannya harus dipuasai tiga hari. Dibaca 44 X setiap selesai sholat lima waktu. Kalau sudah siap puasanya cukup dibaca Innahu min Sulaimana 7x atau 3, 9, 11 X tiap habis sholat. Atau 21 X tiap hari. Apabila mau digunakan, baca dan panggil nama orang yang kita maksud.

Orang juga bertanya

Khasiat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim

Berikut ini adalah khasiat dari ilmu puter giling, dan tentunya masih banak lagi khasiat nya:

1. Mahabbah Umum

Membuat orang yang tadinya benci menjadi suka, misalnya rekan kerja, atasan bawahan, menantu dengan mertua dan seterusnya. Cara mengamalkan nya: 

Siapkan satu gelas/botol air kemudian bacakan ayat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst dengan cara sebagai berikut tarik nafas kemudian tahan dan baca ayat dalam hati 1x kemudian tiupkan ke air ulang membaca hingga 7x. Air yang sudah di doa kan tadi berikan kepada orang yang tidak suka. Insaa Allah keadaan akan berbalik, mereka akan menyukai anda dengan suka yang mendalam.

Baca juga :

2. MEMUDAHKAN URUSAN DAN PEKERJAAN

Jika anda mengalami keadaan dimana pekerjaan terasa sulit, mungkin amalan ini solusinya. Caranya sebagai berikut : 

Baca Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst 7 kali dan tiap membaca satu kali tiupkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah.

3. AGAR DI TERIMA KERJA

Cara mengamalkan ilmu agar di terima kerja. Siapkan dulu berkas lamaran sesuai yang diminta oleh perusahaan, jangan sampai ada syarat yang terlewatkan. Kemudian bacakan ayat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst 41x. setiap 1x tiupan ke berkas lamaran anda tadi Insaa Allah ada berkahnya. 

Khodam innahu min sulaimana, kegunaan ayat innahu min sulaimana, cara mengamalkan innahu min sulaimana wainnahu,bismillahirrohmanirrohim, innahu min sulaimana artinya, innahu min sulaiman untuk kekayaan,innahu min sulaimana mp3, cara menggunakan doa innahu min sulaimana, nada dering innahu min sulaimana, Innahu min sulaimana surat apa? Apa arti dari ayat innahu? Bagaimana cara mengamalkan doa nabi sulaiman?

Baca Doa Innahu Min Sulaimana Wainnahu Setiap Pagi. Tundukkan Perempuan dan Kekayaan. Innahu Min Sulaiman lengkapnya,  ayat 30 Surat An Naml., doa, Nabi, ta luu alayya,tuuni muslimiin, wainnahu, doa nabi, doa nabi untuk orang tua, kaligrafi arab, tulisan arab, Bismillah, pengasihan nabi, rezeki, puter giling, innahu min sulaimana wainnahu Bismillahirrohmanirrohim alla ta lu alayya watuunii muslimiin, doa Nabi Sulaiman menundukan wanita latin, doa Nabi Sulaiman pengasih.

Itu tadi sedikit contoh cara penggunaan dan khasiat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst. anda bisa mengembangkan ilmu ini untuk banyak keperluan, Insaa Allah semua urusan beres. Yang paling penting tirakat sesuai anjuran ilmu ini dulu agar menyatu dengan diri anda. Tirakat yang dimaksud adalah seperti yang saya jelaskan di atas.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Faedah Dan Arti Dari Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!