Jenis Keris Kaladite atau Kala Datang Paling Sakti

Kala Dete, merupakan sebuah Keris lurus yang cukup populer dan masih sangat banyak peminatnya. Keris Kala Dete memiliki tuah yang bermanfaat bagi kehidupan manusia, walaupun demikian jika dilihat dari segi bentuk Keris Kala Dete ini sangatlah sederhana. 

Khasiat, Sejarah serta Kelebihan dan kelemahan sebuah keris terlengkap

Keris Kala Dete atau juga Kala Deteng ini, jika dilihat dari bentuknya sangat biasa hanya saja jika yang melihat Keris ini mengunakan diteksi energi maka akan terasakan getaran dari Keris Kala Dete ini. Sebagian orang menyebut Keris Kala Dete ini dengan sebutan:
  • Kala Deteng

  • Kala Dite
Saat Anda mendengar nama dengan 2 sebutan diatas, maka Anda boleh merujuk ke nama Dapur Kala Dete ini hanya namanya saja yang berbeda untuk jenis Kerisnya sama.

Ciri Keris Kala Dete atau Kala Deteng

Jika Anda ingin mengetahui ciri dari Keris ini, bisa Anda lihat dengan panjang bilahnya sedang dan memakai ricikan berupa Kembang Kacang dan Lambe Gajahnya hanya satu juga memakai Greneng, dan biasanya pada bilahnya ngelimpa.

Baca juga: 4 Keri Semar Mesem Paling Di Cari

Akan tetapi, walaupun Keris Kala Dete ini sangat banyak peminatnya, pusaka yang satu ini tergolong langka dan sulit untuk ditemukan. Jikapun masih ada orang yang memiliki Keris Kala Dete ini, itu juga bisa di hitung mengunakan jari saja tidak seperti Keris lainya yang terdapat banyak sekali dan bisa dimiliki oleh siapa saja.

Karena Keris Kala Dete ini tergolong langka, bagi Anda yang berminat ingin memilikinya maka berhati-hatilah akan ada banyak barang tiruan yang siap di suguhkan ke Anda dan juga bisa Anda mahari.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Jenis Keris Kaladite atau Kala Datang Paling Sakti"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!