Cara Mudah Menembus Alam Gaib Tanpa Syarat dan Aman + Praktek

Turun Bantayan -Ingin mengetahui cara mudah tembus alam ghoib tanpa mantra, tanpa uborampe, dan minyak apel jin? Malam ini saya akan paparkan secara singkat, padat, dan jelas untuk anda.
Ilustrasi
Tips termudah memasuki gerbang ghoib ini saya dapat dari pengalaman pribadi, pada mulanya kepekaan atau sensor mata batin saya muncul pada usia empat tahun (indigo) dan terus berlanjut mempelajarinya hingga menemukan cara yang paling mudah tanpa tirakat tanpa mantra menurut versi saya sendiri.

Semoga para sahabat juga bisa mempraktekannya jika para sahabat termasuk orang yang hobi di dunia metafisika.

Makro kosmos atau yang awam disebut dengan istilah alam astral sangatlah dekat dengan alam sekitar kita, sinyal – sinyalnya pun mudah kita tangkap seperti, bulu kuduk berdiri saat berada di lokasi tertentu padahal berjalan ramai – ramai, banyak orbs yang tertangkap lensa kamera di tempat–tempat tertentu tanpa sengaja, bahkan ada orbs yang sangat kuat hingga membentuk jelas bayangan atau sosok ghoib yang menyerupai pocong, genderuwo, kuntilanak, leak, palasik, tunggul wulung, banaspati, bajang, tuyul, dan penampakan-penampakan lain dari penghuni dunia lain.

Hal demikian diatas adalah bukti bahwa kita sangat dekat dengan keberadaan alam astral dan penghuninya, banyak orang yang merasa takut tentang hal itu apalagi mencoba menembusnya, akan tetapi banyak juga yang penasaran dan ingin mencobanya.

Jika anda adalah salah satu orang pemberani dan sungguh-sungguh penasaran akan mahluk lain di alam astral, maka saya akan memberikan tips praktis untuk menembusnya, siap di praktekan tanpa ritual apapun.

Bagaimana bisa saya menembus alam astral, sedangkan saya orang awam dan tidak mengerti ilmu ghoib sama sekali tapi saya orang yang bernyali? Bisa! Anda bisa.

Tips berikut akan memperjelas bahwa, walaupun anda bukan seorang ahli supranatural, walaupun anda bukan orang yang kepekaannya tinggi, dan walaupun anda bukan anak indigo, anda bisa memasuki dan melihat penghuni alam ghoib tersebut.

Inilah cara mudah tembus alam ghoib tanpa mantra versi saya:

1. Siapkan mental. Anda harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani sebab harus dilakukan sendiri tanpa ditemani siapapun (uji keberanian),
2. Menyiapkan pembekalan seperti lampu, jaket, air minum, dan snack (bila perlu), dan lilin. Dalam keadaan malam hari,
3. Menentukan lokasi yang dianggap angker atau memang dikenal ke keramatannya,
4. Membawa garam secukupnya (sebagai antisipasi jika mahluk tersebut hendak mengejar kita, atau menempel, anda lempar dengan menabur kearah lokasi tersebut dan lari),

Percaya tidak percaya, tapi nyata dan saya menjamin. Setelah sampai dilokasi yang ditentukan, bacalah doa sesuai iman anda (mohon keselamatan diri kepada Allah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Kemudian berdirilah dalam POSISI NUNGGING (maaf) MEMBELAKANGI TEMPAT ANGKER TERSEBUT, LALU BUKA MATA DAN MELIHATLAH KE ARAH TEMPAT ANGKER MELALUI SELA – SELA SELANGKANGAN ANDA SENDIRI. Saya jamin kurang dari 7 menit anda akan melihat fenomena lain dari makro cosmos tersebut berwujud penghuni–penghuni alam astral. Ingat, anda harus sendirian, tidak boleh ditemani.

Bagaimana mungkin kita akan bisa melihat mahluk ghoib, bila rasa takut kita masih tinggi, saya sudah membuktikannya sekarang giliran anda.

Akhir kata dari saya, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Menembus Alam Gaib Tanpa Syarat dan Aman + Praktek"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!