5 Amalan Ini Diyakini "Ampuh" Untuk Menghilangkan Ilmu Hitam

CAra atau Amalan untuk melunturkanilmu hitam berupa sihir yang sesuai ajaran agama islam adalah dengan membaca doa ayat Al-quran. Maka dati itu apabila ada dukun yang memberikan cara membuang ilmu dalam tubuh dengan bacaan mantra-mantra aneh selain dari ayat al-quran jelas itu adalah termasuk kedalam sirik.
Ilmu hitam seperti sihir,santet,ilmu kebal seperti yang banyak orang pelajari untuk menyombokngkan diri sebenarnya kekuatan tersebut dari jin. Maka dari itu apabila anda memiliki ilmu hitam sebaiknya segera dibuang dari dalam tubuh dan segeralah bertaubat kepada Allah karena orang yang membanggakan ilmu tersebut berarti meminta pertolongan kepada selain Allah itu termasuk syirik. dan syirik adalah berarti menyekutukan Allah.

Berikut ini tata cara untuk melunturkan ilmu hitam atau menghilangkan,melepaskan ilmu tersebut dari dalam tubuh:

CARA MELUNTURKAN DAMPAK ILMU SANTET

Ilmu gaib ini merupakan warisan dari tanah pasundan yang fungsinya untuk melepas pengaruh santet/guna-guna/ilmu hitam dalam diri anda.

1. Ambil 1 baju dan 1 celana pernah anda pakai (belum dicuci).
2. Ambil segayung air dan tuangkan ke dalam ember.

3. Bacakan surah Alfatehah, An Naas dan Al ikhlas masing-masing 1x kemudian lanjutkan membaca mantra dibawah ini 1x :

Sir putih bakaling banyu roh putih bakaling manungsa, Allah nungersakeun, eh dzat les, hak las les, sampurna bakaling banyu.

4. Rendam pakaian tersebut kedalam ember yang berisi air yang telah dimantrai. Tunggu 5 menit, kemudian ambil pakaian tersebut dan masukan ke dalam kantong plastik.

5. Buanglah pakaian itu ke aliran sungai yang mengalir. Insya Allah energi santet lenyap dalam tubuh anda karena telah dibuang ke sungai

Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Amalan Ini Diyakini "Ampuh" Untuk Menghilangkan Ilmu Hitam"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!