Aji Welut Putih, Sejarah + Tata Cara

Ajian Belut Putih yang bisa membuat tubuh dari pemiliknya licin bagaikan belut, jika dipegang mrosot susah untuk dipegang. Belut atau Welut Putih ini ilmu yang sudah sangat jarang sekali ditemukan, dijaman sekarang walaupun ada yang memilikinya itu pun hanya bisa di hitung mengunakan jari.
Seseorang yang ingin memiliki ilmu ini, haruslah berpuasa terlebih dahulu dan jika ia telah berhasil menguasai ilmu ini maka orang tersebut akan berpantangan memakan ikan berjenis belut. Pemilik ilmu Welut Putih sangat sulit untuk dipegang, untuk bisa memegangnya haruslah mengunakan ilmu juga.

Cara Menguasai Ilmu Ajian Welut Putih

Untuk menguasai ilmu ini terlebih dahulu menghafal mantra berikut:

Niat Ingsung Matek Ajiku Si Welut Putih arso mrosot sajroning watu, mrosot saking kersaning Allah.

Setelah benar-benar hafal mantra diatas, barulah melanjutkan dengan berpuasa mutih selama 7 hari dan pada malam harinya tepat jam 12 malam melakukan tapa Kungkum dan membaca mantra diatas sebanyak 1000 kali. Ilmu Welut Putih yang berpantangan memakan jenis ikan belut ini tidak akan bisa di celakai, serangan senjata tumpul dan tajam akan meleset, begitupun peluru jika akan mengenai tubuh pemiliknya tetap akan meleset juga.

Cara Menangkap Pemilik Aji Welut Putih

Untuk bisa menangkap atau memegang orang yang memiliki ilmu ini maka si pemegang harus memiliki ilmu Asmo Gunting, belum diketahui cara lainnya. Konon ilmu Asmo Gunting kekuatan cengkraman, semakin orang meronta pegangan akan semakin kuat.

Jika Anda ingin dan telah menguasai ilmu ini, harap jangan mengunakannya untuk tujuan yang tidak baik, karena hukum Ghoib akan menimpa Anda sendiri. Gunakanlah ilmu ini untuk tujuan baik dan dijalan yang benar.

0 Response to "Aji Welut Putih, Sejarah + Tata Cara"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!