Keris Sujen Ampel Asli : Berkualitas Serat Jiwa!!!

Keris Sujen Ampel, masih dikategorikan sebuah Keris dengan luk lurus atau tanpa lekuk, Keris ini salah satu pusaka yang sangat banyak di minati oleh banyak kalangan. Keris Sujen Ampel, di percaya memiliki kekuatan yang unik serta lain dari pada yang lain. Walaupun bentuk dari Keris Sujen Ampel yang terlihat biasa hanya Lurus tanpa Lekuk layaknya kebanyakan Keris, perlu kita ketahui tidak semua benda bertuah memiliki keindahan yang memukau, bentuk fisik yang biasa juga banyak yang memiliki kekuatan positif yang luar biasa dan salah satunya adalah Keris Sujen Ampel.
Pusaka yang satu ini, walaupun terlihat biasa juga terdapat ciri khasnya seperti terdapatnya gilig dan ukuran panjang bilahnya sedang, memakai kembang kacang dan ada juga yang memakai jenggot lambe gajah, serta ri pandan terkadang grenengnya sungsun dan tidak ada ricikan lainya pamornya terlihat pada sor-soran Keris Sujen Ampel ini.

Jika dibaca sekilas pada ciri diatas, pasti kita bisa memperkiraakn dan menganggap Keris Sujen Ampel ini sangat sederhana dan biasa saja. Berbeda dengan orang yang memiliki kekuatan batin dan bisa menditeksi sebuah benda pusaka. Keris Sujen Ampel memiliki energi yang positif walaupun demikian khodam dari Keris ini tergolong memilih tuan untuk bisa menyatu erat dengan pemiliknya.

Jika Anda ingin memiliki Keris Sujen Ampel ini, ada baiknya Anda mempelajari terlebih dahulu karakter dari khodamnya jangan sampai mahar yang Anda keluarkan menjadi sia-sia belaka.

Tag; 

sejarah keris sujen ampel

tombak sujen ampel


Semoga bermanfaat.

0 Response to "Keris Sujen Ampel Asli : Berkualitas Serat Jiwa!!!"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!