Keris Wora Wari, Khasiat + Khodam Sakti

Keris Wora Wari, pusaka ini sangat mirip dengan Keris Sinom akan tetapi tetap saja ia berbeda baik secara bentuk dan energi serta kekuatanya walaupun terdapat sedikit kesamaan.
Keris Wora Wari
Keris Wora Wari selain banyak di samakan dengan dapur Sinom, bagi mereka para pecinta Keris pasti bisa membedakan antara kedua Keris ini. Tetap terdapat perbedaan yang bisa diperhatikan dengan teliti dari kedua jenis Keris ini, dan pada sebagian orang ada pula yang menyebutnya dengan dapur Sinom Wora Wari.

Ciri Keris Wora Wari

Walaupun banyak yang menyamakan dengan Sinom, bisa kita perhatikan dari ciri khas Keris yang satu ini untuk membedakan keduanya. Keris Wora Wari lurus dan memakai gusen serta lis-lisan dan ini wajar untuk Keris Lurus tanpa lekuk, pada pusaka ini juga terdapat Kembang Kacang dan jenggot sungsun, terdapat 2 lambe gajah serta greneng dan ron da nut. Ada-adanya cukup jelas terlihat, pada permukaan Keris ini ngingir sapi dan memiliki bilah yang tebal.

Baca juga: Keistimewaan Keris Semar Betak Mataram Kuno

Jika diperhatikan dari ciri khasnya diatas, sudah tentu antara Keris Wora Wari dan Sinom terdapat sedikit perbedaan karena itu banyak yang menyebutnya dengan sebutan Keris Sinom Wora Wari. Tidak mudah untuk mendapatkan Keris ini, walaupun terdapat banyak sekali dan terbilang banyak yang berminat dan ingin memiliki Keris Wora Wari ini tanda-tanda mahar akan selalu ada untuk peminat Keris ini.

Untuk Anda yang ingin memilikinya, harus siap-siap mengelurkan mahar seperti yang telah ditentukan. Jadi tidak akan ada yang gratis untuk memiliki Keris Wora Wari ini.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Keris Wora Wari, Khasiat + Khodam Sakti"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!