Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana

Ilmu Terawang, untuk mengetahui sesuatu yang tidak bisa di lihat dengan mata biasa. Aji Suket Kolonjono adalah salah satu dari sekian banyak Ajian yang bisa ddi gunakan untuk menerawang sesuatu yang berhubungan dengan Ghoib.

Aji Suket Kolonjono dapat melihat alam Ghoib, dan berbagai aura serta menerawang sebuah benda yang berkekuatan (Khodam). Akan tetapi tidak mudah untuk memiliki Ilmu dari Ajian Suket Kolonjono ini, di butuhkan waktu khusus untuk belajar dan berpuasa. Jika ilmu ini berjodoh dengan Anda, maka ilmu ini akan mudah untuk Anda kuasai begitu juga sebaliknya jika tidak berjodoh maka di butuhkan waktu penyelarasan hingga Anda benar-benar berhasil dalam mempuasai serta menguasai Ajian Suket Kolonjono ini.

Cara Menguasai Aji Suket Kolonjono

Untuk memulai belajar ilmu ini, sebaiknya Anda siapkan waktu khusus untuk belajar serta menghafalkan terlebih dahulu Mantranya dibawah ini.

Mantra Aji Suket Kolonjono
Niat ingsun amatek Ajiku si Suket Kalanjana, Aji pengawasan soko sang hyang pramana. Byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sifat podho katon saking kersaning Gusti Allah.

Cara Menguasai Ilmu
Anda di wajibkan berpuasa selama Mutih selama 41 hari, yaitu hanya boleh makan nasi dan minum air Putih saja. Setiap melakukan puasa, Anda diwajibkan membaca mantera diatas sebanyak 1000 kali tepatnya pada jam 12 malam, sambil mata terpejam terus membaca hingga 1000 kali setiap malamnya.

Tingkat keberhasilan Anda dalam menguasai Aji Suket Kolonjono ini kembali lagi kepada niat dan tekat Anda sendiri, keseriusan adalah inti awal untuk mempelajari sesuatu.

Cara Mengunakan
Setelah Anda selesai menjalani puasa selama 41 hari, mulailah untuk duduk bersila dengan mata terpejam aturlah terlebih dahulu nafas Anda agar seirama detak jantung. Setelah itu fokuskan pikiran Anda akan apa dan tujuan yang akan menjadi target terawang Anda dan bacalah manteranya 1 kali saja.

Sebagai saran!
Harap mencari guru sebelum Anda menjalani puasa, tingkat keberhasilan Anda akan lebih besar lagi jika ada orang yang lebih mengerti tentang ilmu ini dan mendampingi Anda, Semogga berhasil dalam mempelajari Aji Suket Kolonjono.

0 Response to "Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!