(DOC) Khasiat Al Baaqii Maha Kekal

Seperti yang kita ketahui Allah Maha Kekal tidak ada yang abadi di alam semesta ini selain Allah SWT, seperti yang terkandung dalam Asmanya yaitu Al Baaqhii yang berarti Maha Kekal. Dari sini kita bisa mengetahui, tidak ada kekekalan abadi milik apa pun di dunianya selain Allah SWT.
Al Baaqii Maha Kekal
Al Baaqii, Asma Allah yang satu ini sangat bermanfaat untuk mereka yang ingin terhindar dari bencana selama hidupnya, bukan hanya di baca melainkan Asma ini di jadikan wiridtan rutin sehari-hari dengan membacanya Insyaallah siapa saja yang mengamalkan dengan rutin akan selalu di berikan pertolongan darinya dengan terhindari dari bencana sepanjang hidupnya di muka bumi ini.

Adapun cara untuk mengamalkannya yaitu, dengan membaca Al Baaqii sebanyak 100 kali setiap matahari akan terbit, selain membaca di kala pagi menjelang matahari terbit Asma ini juga sangat baik jika di jadikan wiridtan rutin yang dibaca 100 kali sehabis sholat Fardhu.

Al Baaqii bukan hanya mampu membuat orang yang mengamalkanya terhindari dari bencana, akan tetapi masih banyak lagi Faedah yang terkandung di dalam Asma Allah SWT ini. Jika di rutinkan membacanya dengan jalan berzikir dan Istiqomah Insyallah pertolongannya akan datang tanpa di sangka-sangka.

0 Response to "(DOC) Khasiat Al Baaqii Maha Kekal"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!