Aji Timbulan Rasul, Ilmu Kebal Senjata dan Keselamatan Untuk Militer

Aji Timbulan Rasul, merupakan ilmu kekebalan yang cukup bisa diandalkan dalam sebuah pertarungan. Selain pertarungan satu lawan satu, pemilik Ilmu Aji Timbulan Rasul juga akan selamat dari keroyokan orang banyak karena sejatinya ilmu ini memang untuk keselamatan. Aji Timbulan Rasul ini sendiri membuat si pemiliknya mampu menahan berbagai serangan kontak, berikut adalah beberapa kelebihan dalam memiliki ilmu ini:
    Aji Timbulan Rasul,Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal, Aji Kluntung Wesi Ilmu Kebal Dari Berbagai Senjata Tajam,Mau Kebal Bacok?Ajian Timbulan Rosul untuk keselamatan,ilmu kebal senjata apapun tanpa syarat,ilmu kebal mudah tanpa puasa,beli ilmu kebal senjata paling ampuh,mahar ilmu kebal senjata apapu,doa ilmu kebal langsung jadi,ilmu kebal syahadat,ilmu kebal tingkat tinggi,amalan ilmu kebal,ilmu kebal putih,doa ilmu kebal pukulan tanpa puasa,ilmu tahan pukul semula jadi,rajah kebal senjata tajam dan senjata api,pantangan bagi pemilik ilmu kebal,kelemahan ilmu kebal,kelebihan ilmu kebal,pencipta ilmu kebal senjata,ilmu/ajian yang cocok untuk tentara
  • Kebal Senjata Tajam

  • Tahan Pukulan Tangan Kosong

  • Tidak Mempan di Hantam Batu

  • Kebal Gorok dan Gergaji

  • Anti Cukur dan Iris

  • Kebal Granat dan Tembak
Selain fungsi yang telah saya sebutkan diatas, masih banyak lagi khasiat serta fungsi yang bisa didapatkan oleh pemilik ilmu ini.

Ilmu Kebal Gergaji, Tembak dan Geranat

Aji Timbulan Rasul ini, sangat cocok di miliki oleh seorang militer yang terbiasa dengan sebuah peperangan. Karena ilmu ini cukup kuat dan mampu untuk menahan serangan Peluru dan Geranat, akan tetapi semua keselamatan hanya atas izin Allah SWT.

Baca juga :


Berikut akan saya bagikan cara untuk menguasai ilmu ini:
  1. Hafalkan Mantra dibawah ini:
    Niat ingun amatek Ajiku Timbulan Rasul, kang jeneng Timbulan Muhammad sirahku ka'baitullah. Rambutku rajek wesi, bul banyu tan ono banyu ugotan ono kroso mongko ototku winangko kawat balungku hinggo dadio wojo akhire badan mani soko ngisor tumekane nduwur ora tedas papak palune pande saking kersaning gusti Allah.

  2. Setelah hafal dengan mantra diatas, selanjutnya lakukan mandi keramas jam 12 malam. Lalu sholat hajat 2 roka'at dengan membaca mantra diatas sebanyak 999 kali, lanjutkan dengan berpuasa biasa selama 7 hari.

  3. Untuk cara mengunakanya, mantra diatas bisa Anda baca sebanyak 3 kali saat berhadapan dengan musuh, selain itu amalkan mantra diatas setiap akan keluar rumah dan dibaca sebanyak 3 kali.
Sebagai manusia, perlu kita ketahui dan sadari semua kekuatan, keselamatan dan kekebalan hanya milik Allah SWT jadi untuk mendapatkan itu semua kita harus memohon dan meminta kepada pemiliknya dengan cara terus giat untuk menyembah dan meng-agungkan Asmanya.

doa ilmu kebal langsung jadi,ilmu kebal tingkat tinggi,rajah kebal senjata tajam dan senjata api,doa ilmu kebal pukulan tanpa puasa,ilmu kebal dari ayat al-qur'an,ilmu kebal syahadat,ilmu tahan pukul semula jadi,ilmu kebal banten,

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, untuk menambah pengetahuan kita semua.

0 Response to "Aji Timbulan Rasul, Ilmu Kebal Senjata dan Keselamatan Untuk Militer"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!