Konon Inilah Mustika Khodam Garuda Sakti Kesayangan Bung Karno

Mustika Khodam Garuda Sakti adalah batu mustika yang memiliki power energi cukup kuat yang dihuni bangsa ghaib wujud burung garuda berbulu hitam yaksa, khodam ini sangat setia dengan pemiliknya tanpa meminta tumbal. Sejarah mustika ini didapatkan dengan tirakat penarikan pada sebuah goa keramat di jawa timur. Dengan berbagai ubo rampe kami persiapkan untuk memudahkan dalam pengambilan dari alam ghaib.
Khasiat Mustika Khodam Garuda Sakti

Mustika Garuda Sakti Sosok khodam yang sangat langka dan terkadang luput dari perhatian anda semua, Mustika Garuda Sakti hasil komunikasi dengan khodam yang menghuni mustika itu menyampaikan dia khodam kesayangan Sang Proklamator sekian tahun mengelana mencari anda yang cocok dengannya, tuah yang dimiliki untuk membuka aura kewibawaan dan kharisma, ketajaman penglihatan mata batin dan ghaib, disegani khalayak dan disegani raja jin dan raja lelembut walaupun berada di tempat yang sangat angker tidak ada yang mengganggu, feeling dan insting sangat peka, dalam perjalanan ritualnya sering mengalami hal yang diluar batas kemampuan tapi atas Ridho Tuhan berhasil, keselamatan dimana saja anda berada baik diperjalanan naik angkutan darat, naik angkutan laut dan naik angkutan pesawat, pengasihan dalam pergaulan dengan orang banyak, kemudahan bergaul dengan kalangan atas, kemudahan dalam mencari peluang keberhasilan dan kesuksesan, kejayaan langgeng.
  1. Mustika Khodam Garuda Sakti juga merupakan sala satu mustika alam hasil tarikan yang memiliki energi dan keistimewaan tersendiri. Secara alamiah sesuai kodrat Sang Pencipta, mustika ini Insya Allah memiliki khasiat untuk :
  2. Meningkatkan kepekaan spiritual.
  3. Mengaktifkan cakra diri yang belum aktif.
  4. Memudahkan membuka mata batin.
  5. Memiliki kepekaan dalam merasakan energi halus, energi ghoib.
  6. Meningkatkan mental spiritual, yang awalnya penakut akan menjadi pemberani, baik mental  fisik atau spiritual keghaiban.
  7. Lebih mudah dalam penguasaan suatu keilmuan.
  8. Memiliki kemampuan untuk membuat pagar ghaib rumah / suatu tempat.
  9. Memiliki kekuatan spiritual yang disegani bangsa ghaib.
  10. Mudah mendapatkan khodam positif pada suatu tempat ( cocok dengan anda ).
  11. Menyempurnakan ilmu yang sudah dimiliki.
  12. Media pendukung dalam belajar ilmu metafisika
Mahar Mustika Khodam Garuda Sakti

Adapun beberapa mahar untuk memiliki mustika ini kisaran Rp. 785.000,–. Lalu Bagaimana hukum menggunakan Benda Bertuah ?

Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa.

Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

0 Response to "Konon Inilah Mustika Khodam Garuda Sakti Kesayangan Bung Karno"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!