2.Ajian Kembang Wijaya Kusuma | EYANG LATIF

Ilmu kali ini merupakan ilmu pengasihan tingkat tinggi yang paling mudah pengamalannya. Tidak perlu melakukan ritual atau puasa untuk bisa mendapatkan ajian pengasihan paling ampuh ini. Kehebatan dari aji pelet kembang wijaya kusuma ini telah dibuktikan banyak orang. Jadi ini merupakan solusi asmara dan percintaan paling mudah.

Khasiat aji kembang wijaya kusuma yang utama adalah untuk pengasihan diri. Baik pengasihan umum maupun pengasihan pemikat hati orang yang anda kehendaki. Kekuatan utama dari aji pengasihan paling ampuh ini adalah dari kekuatan batin anda. Karena itu hasil dari setiap orang yang mengamalkan ajian pengasihan ini berbeda beda.

AMALAN AJIAN KEMBANG WIJAYA KUSUMA, POTRET
MANTRA/AMALAN KEMBANG WIJAYA KUSUMA, manfaat untuk Kewibawaan dan Pengasihan. Untuk hal penguasaan khodam ajian ini, bagi yang masih pemula memang perlu bimbingan (segala jenis ilmu kanuragan memang perlu bimbingan seorang guru yang sudah berpengalaman, dan bagi yang sudah profesional tentu hal tersebut jangan dijadikan kesombongan. Berikut ini tahap awal yang mesti kita lakukan.

Tata cara :
Puasa mulai jam 12 malam (00.00) hari bebas, kapan saja, tanpa sahur maupun berbuka sama sekali. baru boleh berbuka jam 12 hari KAMIS malam JUMAT atau awal hari JUMAT nya (00. 01). Sebaiknya makanan untuk berbukanya jangan langsung yang keras2 atau makanan/minuman panas/dingin dulu biar usus perut tidak terluka.

Bacaan wirid :
Setiap selesai sholat FARDU ditambah solat Hajat malam nya ( jam 11, 12 atau jam 1 ).

Perlu diingat : Bagi yang baru mencoba atau pemula jangan coba coba melakukan tirakat seperti ini dulu, tetapi bagi yang sudah biasa berpuasa semacam ini silahkan saja mudah - mudahan berkah )
AJIK IRA KEMBANG WIJAYA KUSUMA SAJODO
MANGGONANA MRIPAT KIWA LAN TENGEN
100 kali.
kemudian TIUPKAN ke kedua telapak tangan dan usapkan ke mata anda.

Baca juga :


Pada malam terakhir menjelang tengah malam sekitar jam 11 akan datang ( nyata maupun mimpi ) seorang laki laki berperawakan gagah berwajah tampan mirip SATRIA dalam PEWAYANGAN yang akan hadir dan mengamati anda tanpa bicara sepatah kata pun. Anda janganlah berkata apapun terhadapnya.

Biarkan sampai dia pergi atau menghilang. Itu pertanda tirakat anda berhasil. (Jika tidak mengalami hal tersebut pun Insya Allah asalkan aturan dan tata caranya dijalankan tetap akan ada hasilnya ). 

Kemudian berbukalah jiKa sudah lewat jam 12 malam pada hari kamis nya, berarti awal Jumat dini hari jam 00.01 lebih.

Tata cara amalan mantra ajian kembang wijaya kusuma

Sangat mudah untuk mengamalkannya. Tidak perlu laku tirakat atau puasa. Cukup baca dalam hati didepan orang yang anda tuju. Misalnya anda ingin meluluhkan hati wanita yang cuek. Cukup baca 1 kali dalam hati sambil memandangi wajahnya, Insyaallah dengan sendirinya wanita yang anda pandang langsung lunak dan luluh dihadapan anda.

Jilid 1 nya bisa dilihat DISINI

Khusus untuk para lelaki yang ingin tampil lebih menarik dihadapan para wanita. Memiliki aura pengasihan yang kaut serta mampu menundukkan hati wanita yang anda cintai, kami bisa bantu. Dengan Ajian Sodo Lanang dengan energi pengasihan tingkat tinggi yang bisa anda dapatkan tanpa puasa sekalipun. Pelajari di Ajian Sodo Lanang Tanpa Tirakat.

Demilkian tata cara ajian atau amalan kembang wijaya kusuma versi bantayan. Mohon maaf kami bukan bermaksud yang tidak tidak, hanya berbagi khazanah keilmuan, wawasan dan kebudayaan agar bermanfaat bagi semua. Amin. Hormat kami.

Semoga bermanfaat.

4 Responses to "2.Ajian Kembang Wijaya Kusuma | EYANG LATIF"

  1. saya udah melaksanakannya bahkan sebelum puasa itu saya d awali puasa mutih 2 hari

    BalasHapus
  2. saya udah melaksanakannya bahkan sebelum puasa itu saya d awali puasa mutih 2 hari

    BalasHapus
  3. saya udah melaksanakannya bahkan sebelum puasa itu saya d awali puasa mutih 2 hari

    BalasHapus
  4. semoga terijabah, niat pasrahkeun dan legowo

    BalasHapus

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!