(Doa) Nabi SAW Agar Diberi Kecukupan dan Kebutuhan Dunia & Akhirat

Setiap kita membutuhkan kebutuhan hidup, rezeki yang bisa kita dapatkan sehari-hari belum tentu bisa mencukupkan kebutuhan kita sehari-hari. Dalam bekerja memang kita mendapatkan upah atau gaji sebut saja 1 hari 50.000 dan kebutuhan kita 100.000 sudah tentu rezeki tersebut belum mencukupi kebutuhan hidup kita.
Amalan ini mampu mendatangkan rezeki dari 4 penjuru mata angin
Untuk mencukupi kebutuhan hidup dan rezeki tidak cukup kita lakukan hanya dengan bekerja, peran berdo'a dan mengamalkan amalan tertentu juga sangat berperan untuk diberi kecukupan sehari-hari dari Allah SWT. Doa Nabi Nuh AS bisa menjawab itu semua, dengan mengamalkan do'a ini secara rutin Insyallah setiap hari akan ada saja jalan rezeki untuk mencukupi kebutuhan Anda.

Doa Nabi Nuh AS Agar di Beri Kecukupan Ekonomi

Untuk Anda yang merasa kekurangan biaya dalam mencukupi kebutuhan keluarga cobalah amalkan do'a ini:


Robbi inni angudubika an asalaka malaisa lii bihi ngilmun, wa illa tagfirlii watarkhamni akun minal khosirin.
(QS. Huud: 47)


Amalkan do'a diatas setiap habis sholat Isya dan dibaca sebanyak 21 kali, Insyallah setiap hari Anda tidak lagi kekurangan kebutuhan.

Mengamalkan sebuah do'a tidak secara langsung terjadi, dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan itu semua. Karena dari itu untuk Anda yang terbilang baru saja mencoba untuk mengamalkan do'a diatas, jangan berputus asa saat baru memulai untuk mengamalkan teruslah baca dan kerjakan secara rutin suatu saat Anda akan mengenyam manisnya amalan yang Anda baca tersebut.

0 Response to "(Doa) Nabi SAW Agar Diberi Kecukupan dan Kebutuhan Dunia & Akhirat"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!