Pelet Ampuh Aji Asem Bodronoyo

Ilmu pelet memang sangatlah banyak sekali, tidak dapat dihitung jumlah ilmu pelet, pengasihan yang berada di Indonesia ini dari ilmu yang terkenal hingga yang tidak banyak dikenal orang. Ilmu Pelet Asem Bondronoyo yang akan saya bagikan pada artikel ini sangat jarang diketahui orang, akan tetapi ilmu pelet ini sangat cocok di gunakan oleh bujang atau anak ABG karena sifat ilmunya yang halus juga tidak berdampak kuat.
Aji Asem Bondronoyo ini bukanlah satu-satunya ilmu pelet yang bersifat halus, masih ada banyak sekali ilmu pelet yang bisa dipelajari namun bisa dicoba kemampuan ilmu ini.

Ilmu Pelet Untuk Bujangan

Sebelum melakukan pemeletan dengan ilmu Asem Bondronoyo ini, pastikan bahwa Anda benar-benar ingin mempelajarinya. Berikut mantranya:

Sangkan paraning dumadi, sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti. Mugo aku dadi asihing sak negoro putri. Jabang bayine (Sebut Nama Wanita dan Bintinya).

Ilmu Asem Bondronoyo ini bisa dimiliki dengan laku ritual puasa mutih selama 3 hari, untuk mengunakanya adalah mantra dibaca 1 kali saat akan bertemu dengan orang yang dituju kemudian tataplah matanya agak lama jika ia menunduk ilmu telah merasuk, jarang ada perempuan yang bisa bertahan dengan tatapan mata setelah mengamalkan Ajian ini.

Ilmu ini tidak untuk digunakan bermaksiat, gunakanlah ilmu ini hanya sebatas pertemanan saja. Jika Anda berlaku yang menyakiti hati wanita maka hukum alam yang akan membalas Anda.

0 Response to "Pelet Ampuh Aji Asem Bodronoyo"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!