Amalan Penunduk Jin Pusaka dan Khodam Paling Bertuah + Cara

Terdapat banyak sekali Khodam baik itu berupa Jin Muslim atau juga Jin Kafir, selain itu terkadang mendapatkan sebuah benda pusaka yang Khodam dari benda tersebut sulit untuk di jinakan. Terdapat banyak cara untuk menundukan Khodam baik itu Jin atau siluman, namun semua itu tidak mudah dilakukan terdapat berbagai cara dari yang termudah hingga yang paling sulit untuk di pelajari.
amalan kyai liung ghaib ampuh
Semuanya kembali lagi pada tingkatan Khodam atau Jin tersebut, jika Khodam tersebut terlalu sakti dan Jin itu terlalu Tua maka akan sulit untuk di tundukan.

Ilmu Menundukan Bangsa Jin

Pada artikel ini, saya bagikan cara untuk menundukan Khodam atau Jin dengan Aji Kiai Liung Ghoib, berikut mantranya:

Bismilahirrohmanirrohiim Niat ingsun matak Ajiku Kyai Liung Ghaib awang-awang uwung-uwung, sadurunge bumi langit durung ana lungguhku pinuju sawung. Panguwasane sepi, ing awakku rame ing kona-kono. Ya ingsun kang kalimputan dening dzate Gusti Allah, Sakabehing niat ala tan tumama, Amiin.

Untuk bisa memiliki Ajian diatas, diperlukan Mahar berupa puasa mutih selama 11 hari dan pada hari terakhir tidak boleh tidur hingga menjelang fajar.

Untuk cara mengunakannya, mantra bisa Anda baca 1 kali disaat akan ada keperluan atau dalam perjalanan Anda diganggu oleh makhluk halus di jalanan.

Untuk menundukan Khodam sebangsa penunggu benda pusaka maka Anda harus waspada, jika diperlukan diteksi terlebih dahulu seberapa kuat kekuatan dari Khodam penunggu pusaka tersebut. Jika terdapat kesalahan atau kekuatan Anda lebih kecil dari Khodam penunggu pusaka kemungkinan terluka akan menimpa Anda tergantung kepada seberapa kuat keinginan Anda memaksa Khodam tersebut untuk tunduk.

0 Response to "Amalan Penunduk Jin Pusaka dan Khodam Paling Bertuah + Cara"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!