Doa Untuk Memanggil Panglima Perang Jin Muslim Terkuat

Menindaklanjuti pembahasan mengenai amalan untuk memanggil jin muslim terkuat, berikut ini saya lampirkan beberapa kelanjutnya. namun alangkah baiknya kita bahas dari awal mula.

  • Kemudian bacalah doa dibawah ini : "Alhamdu lillaahi robbil aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu alaa asyrofil mursalin, sayyidina muhammadin wa’aalihii washohbihi ajma'iin. Allahumma awshil tsawaabamaa qoro’naahu minal faatihati wal waaqi’ati wayaasiin ilaa ruuhisy syaikhi mawlaanal asy’arii baghdad.”
  • Selesai membaca doa di atas, duduklah yang tenang dan panggilah ia : “Ya Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad kulo aturi rawuh, kulo wonten kepentingan…… (sebutkan kepentingan/keperluan anda) Artinya: "Wahai Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad, datanglah, saya punya kepentingan"
  • Tunggulah sampai ia datang sambil membaca sholawat Nabi yaitu “Shallalaahu alaa Muhammad.” Dan kalau sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan apa keperluan anda. 
  • Bila anda takut bertemu langsung, maka segeralah tidur. Insya Allah anda akan ditemuinya dalam mimpi. Dengan izin Allah jin itu akan membantu sesuai dengan yang anda inginkan.

Amalan Mendatangkan Raja Jin :

Doa Minta Kekayaan dan Bisa Menundukan Jin,Doa Mendatangkan Bantuan Jin Muslim,amalan bertemu dan berteman dengan jin untuk berbagai hajat,Membaca Surat al-Jin Untuk Memanggil Jin,Surah ikhlas khodam,Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas,cara buka mata ke tiga dengan tehnik meditasi,KHODAM JIN DAN KHODAM MALAIKAT,SHOLAWAT MENDATANGKAN UANG GAIB ASLI TANPA SYARAT,doa memanggil khodam,khasiat surat al jin 1-6,doa memanggil jin,asmak allah al baasithun,amalan + cara mendapatkan asma laut rajeh,ilmu tujuh rasa,amalan/wirid untuk memperindah suara untuk bernyanyi,Doa Nabi Sulaiman Menundukkan Hewan dan Jin,Amalan untuk Melawan Rasa Rakut,Doa pesugihan nabi sulaiman,Amalan Wirid Doa Kekayaan Nabi Sulaiman Yang Sangat Ampuh,Berkomunikasi dengan jin qorin,amalan/wiridan berkomunikasi dengan jin qorin untuk menerawang,cara memanggil jin ifrit,ayat penarik jin,doa memanggil jin,cara memanggil raja jin dengan doa nurbuat,doa nabi sulaiman mengusir jin dan setan,sholawat memanggil jin,ijazah doa nabi sulaiman,cara memanggil jin islam,AMALAN/WIRIDAN DAPAT REJEKI/UANG CEPAT DAN HALAL CAIR DALAM SEHARI,Amalan Berteman Dengan 7 Jin Muslim,Cara mengundang jin islam,Cara Memanggil Jin dari Ternate,AMALAN/WIRIDAN UNTUK MENGELUARKAN JIN,cara memanggil jin untuk meminta bantuan,memanggil jin dengan cepat,doa memanggil khodam,mantra menyeru jin,khasiat surat al jin 1-6,AMALAN UNTUK MENDATANGKAN JIN MUSLIM TERKUAT EYANG LATIF,Ayat penarik jin,cara memanggil jin ifrit,doa nabi sulaiman untuk memanggil jin,doa memanggil jin,Ini Doa Minta Kekayaan dan Bisa Menundukan Jin,Doa Nabi Sulaiman Menundukkan Hewan dan Jin,Inilah Kitab tentang Alam Jin yang Kontroversial,6 Ratu Jin Ini Siap Bantu TNI Gempur Pasukan Cina,Khalib bin Walid adalah panglima perang yang luar biasa,sholawat memanggil jin,cara memanggil raja jin dengan doa nurbuat,cara memanggil jin islam,doa nabi sulaiman mengusir jin dan setan,doa nabi sulaiman memanggil burung,wirid memanggil jin kekayaan,kumpulan doa-doa nabi sulaiman,sholawat penunduk jin, ratu laut timur,penguasa laut merah,raja jin azrak,penguasa alam gaib,kisah raja jin,jin laut dalam islam,dewi lanjar,kerajaan gaib pajajaran,Raden Werdinata terkenal sebagai raja jin paling sakti,7 Panglima Perang Muslim Terhebat,4 Panglima Perang Muslim Terbaik,ratu jin islam,raja jin budawaka,raja jin tanah jawa,jin terkuat,
Bila anda punya keinginan atau hajat yang besar, misalnya ingin naik haji atau membangun rumah, sementara anda sama sekali belum mempunyai biaya atau syarat-syaratnya. Anda bisa memanggil Raja Jin untuk membantu memenuhi keinginan anda tersebut. Tetapi amalan memanggil Jin ini cukup berat. Bila anda tidak sukses dalam sekali amalan, maka harus dicoba lagi dan dicoba lagi. Syarat pertama, anda harus hapal surat Al-Jin, agar anda menang dan bisa memerintahnya, tidak sebaliknya anda yang kalah dan diperbudak atau di rasuki olehnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Adapun cara mendatangkan Raja Jin adalah sebagai berikut:

  1. Sediakan kemenyan Arab dan kayu garu (bisa anda beli di toko-toko perlengkapan muslim yang menjual minyak).
  2. Bacalah surat Al-Jin 37 (tiga puluh tujuh) kali sehabis shalat isya dengan hapalan, sambil menghadap kemenyan dan kayu garu yang dibakar(dibuat dupa).
  3. Setelah membaca surat Al-Jin bacalah doa dibawah ini 600X (enam ratus kali). "Bismillahirrohmanirrohim, Yaa aba Yuusuf qod wajaba alayka haqqii wa’anta tarro maa anaa fiihi minan nafaqoti wadh-dhokii wa uriidu minka haadzihil ma alastasy-syay-al halaala asta’iinu bihii…(sebutkan kebutuhan anda) wa ajruka alallaahi" 

Pengamalan itu syaratnya harus di tempat yang sepi (menyendiri) atau di masjid. Bila saja Jin (Syekh Abu Yusuf) sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan permintaan anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Doa Untuk Memanggil Panglima Perang Jin Muslim Terkuat"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!