3 Amalan Sakti Penghancur Musuh Jarak Jauh/Dekat

Sejarah, Manfaat, Tata cara lengkap penggunaan Ajian rengkah gunung merupakan salah satu ilmu sakti yang tenar di film Angling Dharma. Ilmu sakti milik Pangeran Suryapati ini dapat menghancurkan musuh hingga tewas di tempat. Ajian ini memiliki amalan dan mantra jika Anda ingin menguasainya.
ANGLING DHARMA,ILMU SAKTI,AMALAN RENGKAH GUNUNG,AJIAN RENGKAH GUNUNG,MANTRA RENGKAH GUNUNG,amalan penghancur musuh,doa agar musuh mati,sholawat penghancur musuh,rajah penghancur musuh,ayat keramat menghancurkan musuh,menghancurkan musuh dengan surat al ikhlas,doa agar musuh bangkrut,hizib penghancur musuh,menghancurkan musuh dengan ayat kursi,Ilmu Menghancurkan Musuh,cara menghancurkan musuh dari jarak jauh/dekat,Wirid asmaul husna melumpuhkan musuh,Amalan Doa Penghancur Ilmu Pelet Sukma Lengkap,Ilmu penghancur sukma,MALAN DOA MENGHANCURKAN ORANG YANG DZOLIM LENGKAP DENGAN CARA,Sholawat Penghancur Musuh,Khasiat Surah Al-Fiil untuk Menghancurkan Musuh,Syekh Ahmad Dairobi Al-Kabir mengajarkan suatu amaliah dan doa untuk menghancurkan musuh atau orang zalim,Amalan Mantra Ajian Rengkah Gunung,doa untuk orang yang zalim kepada kita,doa untuk membalas orang yang menzalimi kita,bacaan doa ketika dizalimi,doa orang terzalimi,doa pembungkam orang marah,doa kunci mulut musuh,doa membungkam mulut orang dari jarak jauh,doa pukulan maut,doa orang tersakiti,hizib rengkah gunung,download ajian rengkah gunung,ajian rengka gunung psht,ajian rengkah gunung sudawirat,ajian rengka gunung tanpa puasa,mantra ajian serat jiwa,padepokan ajian rengkah gunung,rengkah gunung vs pancasona,KELEMAHAN AJIAN PENGHANCUR MUSUH / ORANG JAHAT,KHODAM PENGHANCUR MUSUH JARAK JAUH/DEKAT AMPUH,CARA SEDERHANA MENDAPATKAN AJIAN PENGHANCUR MUSUH TANPA PUASA MUJARAB,amalan ayat kursi untuk penghancur musuh,ayat pembungkam mulut musuh,wirid penghancur musuh,allahumma inni sallatu ruhaniyata,wirid untuk menghancurkan seseorang,ayat kursi untuk menghadapi musuh,membunuh musuh dengan surah yasin,khasiat surat al fiil untuk melemahkan musuh,
Aji Rengkah Gunung, Ajian Angling Dharma dan Pancasona - Sejarah MAnfaat dan Tata cara lengkap ,,,Sebagai imu sakti untuk membinasakan musuh yang dzolim atau jahat

Rengkah gunung diambil dari bahasa Jawa yang bermakna "Retak Gunung", maksutnya gunung saja bisa retak terkena ajian ini. Ajian ini berupa pukulan api tingkat tinggi yang dilesatkan oleh sukma pemilik ajian rengkah gunung.

Ajian rengkah gunung adalah ilmu Kadikjayaan atau ilmu kasat mata. Berbeda dengan ilmu Kanuragan yang bersifat gerakan tubuh. Ajian rengkah gunung memiliki amalan-amalan untuk mendapatkannya. Berikut amalan ajian rengkah gunung.

1. Mandi keramas pada pukul 00.00 (ada 3 pilihan)
  • Dengan air hujan ditampung langsung
  • Dengan kembang tiga warna
  • Dengan air garam
2. Tawasul dan Wirid
  • Rasulullah SAW
  • Sahabat nabi (Abu Bakar, Umar, Usman, dan Ali)
  • Malaikat Allah SWT (Israfil, Jibril, Mikail, Izrail)
  • Nabi Khidir as.
  • Nabi Sulaiman as.
  • Syakh Abdul Qodir Al Jaelani ra.
  • Wali Songo
  • Man Ajazani
  • Orangtua kita
Adapun doa yang harus diamalkan selama tujuh hari setelah solat fardhu sebanyak 155 kali, sholat taubat sebanyak 155 kali, dan sholat hajat 155 kali. Berikut doanya.

"Bismillahirahmaanirrahim. Yursalu Alikuma Shuwa Zum Minnari Wa Nuhsunfa Laa Tantashiran"

3. Cara menggunakan ajian rengkah gunung

Pusatkan pikiran dengan membaca syahadat dan solawat Nabi. 
Tahan nafas di perut lalu membaca doa di atas. Ketika sampai pada kata "Tantashiran", lepaskan nafas. 
Hentakan tangan ke tanah dan fokus dengan target Anda (Di sini lah sukma Anda akan keluar dan memukul target).

Perlu diingat, jika Anda berhasil menguasai ajian rengkah gunung ini jangan sekali-kali digunakan dengan target manusia. Karena sangat berbahaya.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Amalan Sakti Penghancur Musuh Jarak Jauh/Dekat"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!