MELUMPUHKAN MUSUH DARI JARAK JAUH (SECARA GAIB)

Jika Anda memiliki musuh dan ingin MELUMPUHKAN MUSUH DARI JARAK JAUH (SECARA GAIB) tanpa bersentuhan hanya dengan membayangkan wajahnya saja ini paling ampuh dan mujarab, caranya tidaklah terlalu sulit yang terpenting Anda mau menjalani beberapa syarat untuk bisa menguasai amalan yang akan saya bagikan pada artikel ini.
AYAT 'PAGAR DIRI' DARIPADA ORANG JAHAT,BACA SHOLAWAT INI UNTUK MENGHANCURKAN MUSUH MUSUH,INI DOA PENGHANCUR MUSUH ATAU PENGANIYAYAAN PALING MUJARAB TANPA SYARAT,DOA PENGHANCUR LAWAN YANG EMOSI TNGGI,Kumpulan Surah Yasin ayat 58, Yasin ayat 59, dan Al Isra ayat 81 Penghancur Musuh Yang Dzalim,KHASIAT SURAH AL-FILL PALING MUJARAB,POTONGAN SURAH AL FILL PENGHANCUR MUSUH ATAU BEGAL,Wirid melumpuhkan musuh,Amalan Melumpuhkan Musuh dan Penghapus Fitnah, menghancurkan musuh dengan surat al ikhlas,ayat keramat menghancurkan musuh,ayat 82 melumpuhkan lawan,sholawat penghancur musuh,doa agar musuh celaka,doa agar musuh mati,asmaul husna untuk menghancurkan orang zalim,surat al ikhlas untuk memberi pelajaran orang zalim,SHOLAWAT HAIBAH ADALAH SHOLAWAT PENGHANCUR PERBUATAN KEJI,Sholawat Penghancur Musuh Dibaca 7/11/44/99/313x Sambil Membayangkan Wajahnya Tanpa Harus Sebut Nama pALING Ampuh dan Mujarab terbukti!!,RAHASIA SHOLAWAT YANG MAMPU MENEMBUS 360.000 alam gaib,Sholawat Asyghil Benteng Perlindungan dari Orang Zalim,Khasiat Surah Al-Fiil,sholawat mustajab untuk melumpuhkan orang dzolim,SHOLAWAT HAIBAH,rajah penghancur musuh,hizib penghancur musuh,wirid melumpuhkan musuh,sholawat haibah,cara mengamalkan sholawat haibah,ayat keramat menghancurkan musuh,sholawat penghancur jin,sholawat penghancur santet,

AYAT 'PAGAR DIRI' DARIPADA ORANG JAHAT

Bukan hanya musuh yang bisa dilumpuhkan dengan amalan ini, segerombolan orang jahat bahkan para perampok dan preman yang berniat jahat kepada Anda juga bisa dilumpuhkan dengan mengunakan amalan ini.

Cara Melumpuhkan Segerombolan Penjahat

Untuk bisa melumpuhkan penjahat atau musuh tanpa pertarungan, cobalah Anda untuk belajar menghafalkan bacaan dibawah ini:

Min ayyi syay'in kholaqqohu min nutfatin kholaqohu faqoddarohu.

Setelah Anda berhasil menghafal bacaan diata, maka berpuasalah Anda pada senin dan kamis, dan membaca amalan diatas sebanyak 1000 kali selesai sholat fardhu Isya. Untuk cara mengunakannya, disaat Anda bertemu dengan orang yang akan berniat jahat kepada Anda atau musuh bacalah amalan diatas 1 kali sambil menahan nafas, musuh Anda akan jatuh dan semua persendiannya akan merasakan sakit dan pegal-pegal sampai Anda menjauh dari musuh Anda dengan jarak 100 meter.

Perlu diketahui, amalan ini tidak boleh dibuat untuk mencari masalah. Hanya bisa digunakan jika Anda tidak bersalah. Dan juga jika orang yang tidak berniat jahat kepada Anda, lalu dibacakan amalan ini maka tidak akan berfungsi karena memang kegunaan dari ilmu ini hanya untuk orang yang berniat jahat saja.

Semoga bermanfaat.

8 Responses to "MELUMPUHKAN MUSUH DARI JARAK JAUH (SECARA GAIB)"

  1. Balasan
    1. monggo, silahkan kisanak ,,,ingat hanya untuk kebaikan atau perlindungann diri dari sesuatu yang jahat

      Hapus
  2. Terus cara menyembuhkannya lagi bagaimana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bissmillah, fokus kepada bag mana yang terluka tahan nafas kmdian baca surat An-Naas dan Al-Falaq masing masing 3x tiupkan pada bag yang luka satu tiupan habiskan nafas untuk luka dan satu tiupan untuk air putih

      Hapus

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!