Asmoro Wangi Pelet Pengunci Sukma Lewat Tali Ari-ari

Pelet Asmoro Wangi sebuah ilmu pengasihan untuk menjatuhkan hati lawan jenis, ilmu ini sangat cepat dan mudah untuk dikuasai oleh siapa saja. Pelet ampuh yang masuk lewat tali ari-ari targetnya ini akan bisa merasuk dengan sempurna, jangan remehkan pelet Asmoro Wangi yang masuk lewat ari-ari ini, jika ilmu ini telah mengenai targetnya maka akan sulit sekali disembuhkan kecuali menikah dengan si pemelet tersebut.

Seperti yang kita ketahui, dalam adat Jawa Kakang Kawah, Adi ari-ari, Ponang Getih, Puser, Pancer sedulur papat. Pengunci ilmu ini mengambil dari Tali Ari-ari sebagai sukma adik dari targetnya.

Pelet Lewat Tali Ari-ari

Untuk Anda yang ingin mengunakan ilmu ini cukup mudah dalam mempelajarinya, yaitu dengan berpuasa biasa sehari semalam dan membaca mantranya saat akan digunakan ini mantranya:

Bismillahirrohmannirohim, sukma mulya sifat langgeng. Urip sejati wasesa sejati kun faya kun, tengah wengi telenging ratri sun anggugah sukma suci tali ari jabang bayine (Sebut Nama dan Bapaknya) teka sujud sumuyud ndeleng rupaku, manut sak pangucapku, tresna lulut asih kasmaran ya kepareng-kepareng saking Karsaning Allah.

Setelah Anda berhasil mempuasai ilmu ini cobalah untuk mengunakannya dengan cara: Baca mantra 1 kali dihalaman rumah target Anda lalu tiupkan ke tangan dan tepukan ke tanah.

Ingat jangan gunakan ilmu ini untuk bermain-main karena dosa dan hukum alam akan selalu menghantui Anda, gunakanlah ilmu ini jika Anda merasa benar-benar membutuhkannya untuk dijadikan istri.

0 Response to "Asmoro Wangi Pelet Pengunci Sukma Lewat Tali Ari-ari"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!