Aji Belibis Putih, Pelet Ampuh dengan Darah Burung

Ilmu pelet memang tidak ada habisnya jika di cari, akan selalu ada saja ilmu pelet yang bertebaran walaupun begitu pada intinya semua ilmu pelet itu tujuannya sama yaitu membuat orang yang di idam-idamkan menjadi kekasih hatinya.
Aji Blibis Putih Pelet Mengunakan Darah Burung
Aji Blibis Putih salah satu ilmu pengasihan yang bisa dikategorikan sejenis dengan guna-guna, ilmu ini jika di targetkan ke wanita maka hatinya akan selalu berkeinginan untuk bertemu dengan pemeletnya. Setiap hari akan mencari-cari lelaki tersebut, belum berhenti jika tidak bertemu dan tidak akan memikirkan hidupnya lagi yang ada dalam pikiran orang yang terkena ilmu ini adalah bertemu dan melepas rindu pada di pemelet tersebut.

Ilmu Pelet Wanita Jadi Tergila-gila

Untuk bisa memelet wanita yang Anda cintai dengan Aji Blibis Putih ini, Anda harus berpuasa mutih selama 3 hari untuk mantranya sebagai berikut:

Bismillah, bismillah, bismillah anak Adam anak Hawa, darah satu bersumber ke hati. Maka bersatulah hatimu (Sebut Nama dan Bapaknya) dan hatiku rindu dendam pada petang, seperti Belibis Putih pulang berbondong. Sepi senja sepi hatimu duhai Putri si hawa, Bismillah kubaca para arwah bersaksi, jemput dan putarkan hati si (Sebut Nama dan Bapaknya) padaku hari ketujuh satukan hati hati (Sebut Nama dan Bapaknya) dan hatiku berkat do'a para penjaga alam gaib.

Setelah berpuasa dan menghafalkan mantra diatas, selanjutnya ambillah foto wanita yang akan menjadi target Anda kemudia tulis nama orang tersebut dengan darah burung Blibis dan penanya dari Lidi yang kering. Setelah itu ambil pasir dan bakar foto tersebut sambil membaca mantra diatas, kemudian setelah dibakar remukan abu foto tersebut dengan segenggam pasir tadi sambil membaca mantranya, setelah remuk halus siramkan ke atap rumah target Anda sebelum menyiramkan pasir bacalah mantranya sebanyak 7 kali.

Aji Blibis Putih ini terbilang halus, karena untuk efek dari ilmu ini membutuhkan waktu 7 hari. Setelah hari ke 7 barulah si wanita tersebut bereaksi dan akan membuat Anda menjadi sibuk denganya.

0 Response to "Aji Belibis Putih, Pelet Ampuh dengan Darah Burung"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!