Aji Panji Anom, Manfaat + Cara dan Sejarah

Manfaat Aji Panji Anom, beserta Cara dan Sejarahnya

Ajian Panji Anom (ILMU AWET MUDA) untuk Anda yang menginginkan awet muda tanpa biaya dan resiko salah obat ilmu ini mungkin bisa berguna untuk Anda. Ilmu Panji Anom yang sangat terkenal membuat kulit wajah dan tubuh pemiliknya bisa sangat kencang, pemilik ilmu Panji Anom akan terlihat muda 20 tahun atau lebih dari usianya.
Memiliki sebuah ilmu memang tidaklah muda, termasuk ilmu Panji Anom untuk Anda yang berminat untuk mempelajarinya dibutuhkan waktu hingga 1 bulan untuk belajar dan menguasainya. Jika Anda berhasil menguasai ilmu ini maka rasa percaya diri Anda akan timbul kembali, sehingga Anda tidak akan minder jika berteman dengan orang yang lebih muda dari Anda.

Ilmu Awet Muda Paling Ampuh

Syarat untuk memiliki ilmu ini, Anda diwajibkan berpuasa selama 7 hari yang dimulai pada hari selasa Kliwon. Sebelum berpuasa Anda di haruskan mandi keramas sambil membaca mantra Aji Panji Anom berikut mantranya:

Sallalahu'alaihi wassalam, Panji Anom Sumunar. Telaga kal-kausar asung banyu sejati, sun siramake sepisan, mancur guwayaku kaya srengenge, ping pindo kaya rembulan, ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya Sumunar byar. Mencorong cahyaku guwayaku mencorong resik sang hyang kamajaya (Jika Lelaki) dan ganti dengan ini jika Perempuan.

Sang Dewi Ratih (Lanjutkan Membaca Mantra) manjing ana ing badan saliraku, Awet Anom salawase wong sak buwana asih marang aku asih saking kersaning Allah, Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah.

Setelah Anda berhasil untuk mempuasai ilmu ini, untuk mengunakannya setiap Anda mandi bacalah mantra diatas sebanyak 3 kali dan mulailah mandi.

Baca juga: Keris Panji Anom Pusaka Paling Bertuah

Ilmu ini bisa digunakan kepada lelaki maupun perempuan, jadi tidak memandang jenis kelamin Anda untuk memiliki ilmu ini.

0 Response to "Aji Panji Anom, Manfaat + Cara dan Sejarah"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!