Amalan Agar Bisa Bernafas di Dalam Air + Cara

Menyelam dalam air dengan waktu yang lama tanpa alat bantu apa pun sebuah hal mustahil dilakukan, tapi juga terdapat beberapa orang yang mampu menyelam dalam air dengan waktu yang lama dan itu bukan hanya 1, 2, 3 menit saja melainkan bisa berjam-jam.
Amalan Bisa Bernafas Dalam Air
Terdapat sebuah amalan yang mampu membuat kita mampu bertahan hingga berjam-jam dalam air, dan ini hanya dilakukan saat keadaan genting (kepepet) saja sebagai contoh: Ilmu ini digunakan saat Anda dikejar-kejar oleh penjahat atau orang yang akan mencelakai Anda, maka amalan ini bisa Anda gunakan untuk bersembunyi di dalam air.

Ilmu Bernafas Dalam Air

Untuk bisa mengunakan ilmu ini tidaklah semuda yang Anda bayangkan, amalannya harus di amalkan secara rutin dan terus menerus sehingga bisa Anda gunakan disaat Anda merasa perlu mengunakannya dan berikut do'anya:

Wabil haqqi anzal naahu wabil haqqi nazal.

Sebelum mengunakan amalan diatas perlu Anda baca 1000 kali sehabis sholat fardhu Isya selama 7 hari berturut-turut dan harus berjama'ah, setelah itu amalan dibaca rutin 100 kali sehabis sholat fardhu Isya. Jika dalam keadaan kepepet seperti yang telah saya sebutkan diatas maka menyelamlah dalam air sambil tahan nafas dan membaca amalan diatas 1 kali, Insyaallah Anda akan mampu menyelam dalam air sampai keadaan aman.

Jika keadaan telah aman maka Anda tidak akan bisa menahan nafas lagi dalam air, dan Anda akan keluar dari dalam air tersebut seketika Anda akan terkagum karena melihat keadaan telah aman.

0 Response to "Amalan Agar Bisa Bernafas di Dalam Air + Cara"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!