Qulhu Geni, Untuk Membakar Jin Jahat Paling Ampuh

Kulhu Geni atau Api yang dipercaya mampu membakar makhluk sejenis Jin Kafir dan Siluman, Kulhu Geni sendiri tidak sulit untuk dikuasai khususnya bagi mereka yang rajin beribadah. Do'a atau Mantra Kulhu Geni perlu dipelajari dan dikuasai untuk persiapan, terkadang tanpa kita sadari akan ada makhluk jahat yang mengikuti atau menganggu kita bukan hanya sebatas itu saja makhluk halus jahil bisa kapan saja berada disekitar kita jika tidak waspada maka akan pusing dan serba salah dibuatnya.
tulisan arab kulhu geni,qulhu geni dan kulhu sungsang,cara membuktikan ilmu kulhu geni,cara mengamalkan kulhu geni tanpa puasa,sejarah kulhu sungsang,cara mengamalkan kulhu sungsang,cara menggunakan ajian kulhu geni,arti qodiron abadan abada,ilmu pukulan besi,doa pukulan harimau,ilmu pukulan batin,ilmu pukulan besi,doa pukulan harimau,ilmu pukulan batin,pukulan api musuh muntah darah,Mantra Penderas Pukulan Tidak Pakai Puasa,Amalan penderas pukulan tanpa syarat,doa memukul dengan keras tanpa syarat paling mudah,amalan/wirid pendek untuk memukul dengan keras dan cara lengkap,Kisah Mistis Ajian Gembala Geni,Ajian Qulhu Sungsang (Sunan Kalijaga),web yang membahas ajian-ajian yang sakti mandraguna terlengkap 2020 eyang latif,Ajian Saipi Geni untuk membakar jin jahat,Tiga Amalan Penghancur Jin,Ilmu Palinhg Ampuh Untuk Membuat Jin Takut,BATU MUSTIKA KULHU GHENI,Cara Menguasai Ilmu Qulhu Geni,Qulhu Geni,Ayat-Ayat Khusus Pembinasa Jin,Mustika Kulhu Geni,kulhu geni,kulhu sungsang arab,doa qulhu,qulhu malaikat,amalan menembus alam jin/gaib mudah tanpa syarat,AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: QULHU GENI,AMALAN DOA KULHU GENI TERLENGKAP,asal usul kulhu geni,tulisan latin kulhu geni,cara membuktikan ilmu kulhu geni,kulhu geni untuk pengobatan,ajian kulhu geni jagat satria,kulhu sungsang arab,kulhu komara geni,pencipta aji qulhu geni,kelemahan aji qulhu geni,
Aamalan dan Wiridan Pembakar Jin DAN Siluman PALING Ampuh, Buktikan!!!

Sebut saja ketika Anda menempati rumah baru yang telah lama kosong, lalu didalamnya telah dihuni oleh makhluk tak kasat mata ini keberadaan Anda akan dianggap menganggu oleh mereka dan di sini peran persiapan Kulhu Geni digunakan.

Cara Menguasai Ilmu Qulhu Geni

Seperti yang telah saya sebutkan tadi tidak begitu sulit untuk menguasai ilmu ini, hanya saja ilmu ini hanya cocok untuk mereka yang menjalankan ibadah. Berikut mantra atau do'a Qulhu Geni.

Sato moro sato mati, jalmo moro jalmo mati, setan moro setan mati, buto moro buto mati. Sedya olo mati sakeng kersaning gusti Allah, laailaaha illallaahu Muhammadurasullah.

Do'a diatas akan lebih baik lagi jika Anda puasai dengan senin-kemis selama 1, 2, 3 atau 4 kali senin dan kamis selebihnya akan lebih baik lagi, dan harus Anda baca sebanyak 7 kali selepas sholat fardhu Isya.

Mantra Kulhu Geni jika Anda bacakan ditempat yang ada makhluk halus maka akan terputus tangan mereka 1, jika dibaca 2 kali akan terputus kedua tangannya, dan jika dibaca 3 kali maka hangus terbakarlah mereka.

Sebelum Anda mengunakan mantra ini ada baiknya usirlah terlebih dahulu secara baik-baik makhluk halus tersebut, jika mereka tetap berada di mana banyak orang yang terganggu oleh makhluk tersebut maka bacakanlah mantra Kulhu Geni, akan tetapi biasanya makhluk halus bisa menditeksi keberadaan ilmu ini di tubuh manusia sehingga mereka akan pergi dengan sendirinya karena tidak tahan dengan hawa panas dari dalam tubuh pemilik ilmu ini.

Semoga bermanfaat.

1 Response to "Qulhu Geni, Untuk Membakar Jin Jahat Paling Ampuh"

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!