Ilmu Berjalan Dengan Cepat Sampai Tujuan

Jika berjalan dengan cepat sampai ketujuan sangat jarang ditemui, perlu kita ketahui terdapat beberapa orang yang bisa berjalan dengan cepat hanya beberapa menit saja sudah sampai ke tujuannya.
Ilmu Berjalan Cepat Sampai Tujuan
Untuk bisa berjalan dengan cepat mengunakan ilmu atau Ajian bisa saja terjadi, akan tetapi semua butuh perjuangan dan waktu yang cukup untuk melakukan tirakat berupa puasa. Jika kita berfikir agar bisa cepat sampai tujuan bisa mengunakan kendaraan, jangan samakan saat berjalan di tengah hutan belantara.

Agar Bisa Berjalan Cepat Sampai Tujuan

Ilmu yang akan saya bagikan pada artikel ini biasanya digunakan para pendekar pada jaman dahulu, mereka bisa berjalan dengan sangat cepat bisa sampai ke tujuan mereka. Tidak sama dengan Ajian Kidang Kencono atau Saipi Angin yang berfungsi untuk meringankan tubuh ilmu ini khusus untuk berjalan, untuk bisa memiliki ilmu ini silahkan hafalkan mantranya terlebih dahulu dibawah ini:

Niat ingsun melaku-melakuku macan luwih, pundakku teraju mas limbihanku pengani sari. Kudungku bagindo tali payungku ringin kurung, girang-girang sak tekaku dangu-dangu sak lungaku teko asih saking kersaning Allah Laa Ilaaha Illaallah Muhammadurrasullulah.

Untuk bisa mengunakan ilmu dengan mantra diatas, maka berpuasalah Anda selama 21 hari dengan puasa mutih. Selama berpuasa Anda harus selalu melakukan Tapa Lelono, yaitu berjalan tanpa henti dari jam 12 malam hingga jam 3 untuk melakukan sahur.

Untuk cara mengunakannya, mantra bisa Anda baca 3 kali saat berada di pintu rumah dan sambil membayangan akan berangkat ketujuan lal mulailah berjalan. Ilmu ini sudah sangat jarang digunakan oleh orang jaman sekarang, untuk melestarikan ilmu Kejawen maka artikel ini saya publikasikan dan semogga bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita semua.

0 Response to "Ilmu Berjalan Dengan Cepat Sampai Tujuan"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!