Aji Sodo Lanang Tingkat Tinggi, Ampuh Aman!!!

Ilmu pelet Sodo Lanang pemikat lawan jenis yang dipercaya mampu membuat seorang wanita yang terkena ilmu ini jjatuh sakit jika tidak bertemu dengan si pemeletnya, keampuhan ilmu ini sangat jarang orang yang mengetahuinya hanya beberapa oranglah yang mengetahui jika ada sebuah ajian pelet sakti dengan nama Aji Sodo Lanang.
Aji Sodo Lanang Penyempurnaan Ajian Jaran Goyang
Ilmu Aji Sodo Lanang ini hampir mirip dengan Jaran Goyang, banyak orang yang mengatakan bahwa ajian ini adalah penyempurnaan dari ajian Jaran Goyang. Walaupun masih terkena dan ampuh Aji Jaran Goyang untuk orang yang mengetahui resiko dikemudian harinya tetap akan memilih mengunakan Aji Sodo Lanang.

Ilmu Pelet Selain Aji Jaran Goyang

Seperti dari nama Ajian ini Aji Sodo Lanang yang diambil dari beberapa bait mantra Aji Jaran Goyang, berikut bacaan mantra Ilmu Sodo Lanang:

Sun amatek Ajiku Sodo Lanang, saka pertapan kendalisada dak sabetake segara asat. Dak sabetake bumi bengkah, dak sabetake watu pecah, dak sabetake atine si jabang bayi (Sebut Nama dan Bintinya) takluk, edan mikir aku. Yen ora tak tambani ora mari-mari banget asih, tresna saka kersaning Allah.

Untuk dapat memiliki ilmu dari Ajian Sodo Lanang Anda diharuskan berpuasa mutih selama 7 hari yang dilanjutkan dengan patigeni 1 hari 1 malam. Dan untuk cara mengunakan ilmu ini tidaklah terlalu sulit, Anda cukup membaca mantranya 1 kali sambil membayangkan wajah wanita yang Anda tuju, bacaan mantra digunakan tepat pada jam 12 malam.

Ilmu ini cenderung sangat halus untuk memasuki sukma wanita yang di tuju, karena ilmu ini tidak spontan si wanita langsung merasakan efeknya minimal menunggu hingga 7 hari dan si wanita akan mulai berangsur-angsur mencintai Anda semakin sering Anda bertemu maka akan semakin kuat juga ilmu ini merasuki sukmanya.

0 Response to "Aji Sodo Lanang Tingkat Tinggi, Ampuh Aman!!!"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!