Aji Saipi Angin Bisa Berjalan di Atas Air

Niat ingsun matek Ajiku si Saipi Angin adalah contoh bagian awal mantra dari ilmu peringan tubuh Saipi Angin, ilmu ini bukan hanya bisa digunakan untuk meringankan tubuh seringan kapas dan berlari dengan sangat cepat ilmu ini juga dianggap sebagian orang mampu berjalan diatas air baik itu sungai, danau atau lautan.
Ilmu Aji Saipi Angin
Walaupun kehebatan ilmu Saipi Angin ini bisa berjalan diatas air dan berlari dengan sangat cepat, tidaklah mudah untuk memiliki ilmu ini. Untuk bisa memiliki ilmu ini dan kemampuan didalamnya diwajibkan menjalani ritual berpuasa, jadi bagi yang ingin memilikinya harus memikirkan dengan matang dan memiliki kebulatan tekad agar tidak putus ditengah jalan.

Cara Menguasai Ilmu Saipi Angin

Untuk bisa menguasainya, hafalkanlah terlebih dahulu mantra berikut.

Niat ingsun matek Ajiku si Saipi Angin, lakuku ingiring barat lesus angin poncoworo. Bayu bojro sindung riwut, sakabehing kekayon kang katrajang podo sol rubuh, sakedip netro, lakuku wus kemput ing jagad wetan, kulon, kidul, lor. Yo iku bayumum si Kapi Putih titise roh ilapo jang ngelimuti jagad kabe.

Setelah Anda hafal dengan mantra diatas, selanjutnya lakukan puasa mutih selama 41 hari, dan pada malam hari ketika melakukan puasa diwajibkan membaca mantra diatas sebanyak 100 kali sambil berjalan kaki tanpa mengunakan sandal/sepatu.

Untuk cara mengunakan ilmu ini sangatlah mudah (bagi yang telah menguasai) cukup baca mantra diatas 1 kali di pintu rumah saat akan berpergian, dan jika dibutuhkan mantra bisa dibaca 1 kali. Ilmu ini tidak bisa dipamerkan oleh orang banyak dengan maksud menyombongkan diri.

0 Response to "Aji Saipi Angin Bisa Berjalan di Atas Air"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!