Keris Mesem Luk Lurus Semar

Keris Mesem tanpa Lekuk, perlu diketahui ini bukan Semar Mesem! Keris Mesem sangat jauh berbeda dengan Keris Pengasihan yang terkenal Semar Mesem, hanya saja karena nama Mesem yang sama bisa-bisa Anda salah dalam mengerti bahwa Keris Mesem adalah Semar tertulis begitu karena salah mengetik, ini memang namanya yaitu Keris Mesem tanpa Semar.
Keris Mesem Bukan Semar
Keris Mesem terbilang biasa, banyak orang yang salah dalam penyebutanya karena orang awam akan selalu menyambungnya dengan Semar. Keris Mesem memang sangat jarang dimiliki oleh orang, walaupun begitu bisa kita yakini pasti akan tetap saja ada orang yang menyimpan dan memiliki Keris Pusaka Luk Lurus yang satu ini.

Ciri Keris Mesem

Jika di lihat secara sepintas dari fisiknya, Keris ini hanya biasa terdapat Kembang Kacang Pogol, ukuran bilahnya sedang terdapat lambe gajah yang cuma satu dan hanya itu saja. Tidak ada tambahan ricikan yang lainnya.

Keris Mesem yang sederhana ini, membuat banyak orang kurang meminati untuk memilikinya, akan tetapi jika orang yang mencari dari segi energi Keris Mesem ini akan sangat di cari. Sayangnya Keris yang satu ini terbilang langka, mungkin ini dikarenakan oleh kesederhanaanya.

Sebuah Pusaka berupa Keris terkadang orang akan melihat dari segi fisiknya terlebih dahulu sebelum berniat untuk memilikinya, terlebih jika Kolektor Keris ia akan melihat keindahan dari sebuah Keris sebelum memaharinya. Berbeda dengan orang yang melihat dari segi Energi dan kekuatan, orang yang benar-benar bisa merawat sebuah Keris sudah tentu ia akan menditeksi kekuatan dari sebuah Pusaka tersebut. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Keris Mesem Luk Lurus Semar"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!