4 Nama Keris Luk 17 Paling Diburu Karena Langka

Dapur Keris dengan Lekuk 17 terbilang sangat langkah, hanya beberapa nama saja untuk Keris yang berlekuk 17 selain itu tidak banyak orang yang menyimpan serta memiliki Keris dengan Lekuk 17.
Nama Keris Lekuk 17
Nama Keris dengan Luk 17 tidaklah banyak, untuk dapur yang terkenal hanya beberapa saja. Berbeda dengan dapur Keris dengan lekuk 13 dan kebawahnya, terdapat banyak sekali yang tersohor serta terkenal hingga jaman sekarang, sebut saja Nogo Sosro. Ini menunjukan bahwa popularitas Keris semakin banyak lekuknya maka semakin sedikit namanya, pada keris Luk 21 - 29 hanya 1 - 3 Keris saja yang terkenal, untuk dapur Keris luk 17 ini sebagai berikut.

Inilah Nama-nama Keris Dengan Luk 17

  1. Ngamper Buto
  2. Lancingan atau Kancingan
  3. Sepokal
  4. Carita Kalentang
Dari 4 nama Keris lekuk 17 diatas bisa kita simpulkan, semakin banyak lekuk pada Keris maka semakin sedikit juga yang memilikinya. Konon semakin banyak Luk pada sebuah Keris akan semakin banyak juga yang mengandung tuah negativ yang akan menimbulkan prahara serta konflik atau balak kepada si pemiliknya, karena dari itu banyak yang melarung Keris dengan lekuk 17 dan keatasnya. Walaupun demikian tetap akan ada saja Keris dengan banyak lekuk yang mengandung energi positif dan tuah yang baik untuk pemiliknya.

Perlu kita ketahui, Keris bukan hanya mengandung tuah serta memiliki energi serta kekuatan, akan tetapi banyak juga Keris yang dibuat hanya sebatas pajangan saja karena dari itu sangat perlu di sadari bahwa tidak semua Keris memiliki tuah atau kekuatan yang bisa membantu si pemiliknya.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Nama Keris Luk 17 Paling Diburu Karena Langka"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!