Keris Kala Bendu Pamor

Dapur Keris Kala Bendu adalah Luk atau Lekuk 29 dan bisa dikatakan bahwa dapur ini adalah luk terakhir yaitu 29. Untuk jumlah Lekuk pada Keris belum di ketahui yang diatas 29, karena hanya sebatas itulah kebanyakan jumlah hitungan lekuk.
Keris Kala Bendu Luk 29
Keris dengan luk 29 ini sudah sangat jarang di temui, walaupun tetap ada yang memiliki itu hanya beberapa orang saja, tetap harus di percayai bahwa tetap ada yang memiliki Keris Kala Bendu ini. Pusaka yang satu ini, terbilang ganas dan sangat kuat pada tuahnya walaupun demikian khodam dari Keris Kala Bendu ini sangat sulit untuk mengakui tuan atau pemiliknya, hanya orang-orang terpilih saja yang bisa menakhlukan Keris pusaka yang satu ini.

Khasiat Keris Kala Bendu Luk 29

Pusaka yang satu ini dipercayai bisa membantu pemiliknya dalam urusan keduniawian, seperti memperlancar usaha bahkan banyak sumber yang mengatakan pemilik dari Keris ini sudah mampu menjadi seorang paranormal yang bisa di minta bantuan dalam hal apa saja. Bukan pemilik Keris tersebut yang memiliki kekuatan begitu hebatnya, akan tetapi Khodam yang menghuni Keris tersebutlah yang di minta bantuan untuk menjalankan proses yang sedang di hadapi oleh pemiliknya.

Dari lain sumber yang mengatakan, bahwa Keris Kala Bendu ini tidak bagus jika di miliki, energi yang di keluarkan dari Keris ini tidak baik untuk kehidupan sang pemiliknya. Terlepas dari segala sumber, kembali lagi kepada niat orang yang akan memilikinya, baik dan tidaknya hanya pemiliknya itu saja yang bisa merasakan kedasyatan kekuatan dari tuah Keris Kala Bendu Luk 29 ini.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Keris Kala Bendu Pamor"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!