Amalan Ilmu Kebal Besi Kursani + Tata Cara 'aktif'

Ilmu kebal besi tersani yang dipercaya mampu memberi kekebalan dari serangan besi baik berupa pedang, pisau, kampak dan palu unsur besi yang digunakan akan membuatnya tawar jika di hantamkan ke tubuh pemilik ilmu besi tersani ini.
Sangat banyak cara menguasai ilmu kebal besi tersani, dari ritual yang mudah hingga yang ribet dan sulit. Memiliki sebuah ilmu kebal bukan berarti Anda bisa berlaku seenaknya, ilmu kebal sangat cenderung di gunakan untuk keselamatan diri bukan untuk hal kesombongan dan menjurus ke ketakaburan.

Cara Menguasai Ilmu Besi Tersani
Untuk menguasai ilmu ini terlebih dahulu Anda mandi keramas, setelah itu hafalkan mantra ini:

Bismila baka billah, bismillah kuasa Allah, buluku asal dari bosi tersani kulitku asa dari kalin. Laa ilaha illa Allah darahku timah tulangku bosi, dagingku bosi tersani, uratku seperti kawat tulangku seperti bosi. Isikku pidal seperti bumi kulitku tebal seperti belulang, kekuatanku seperti Sayidini Ali.

Setelah hafal mantra diatas dan mandi keramas, selanjutnya lakukan sholat hajat 2 roka'at dan membaca mantra diatas sebanyak 1000 kali. Lalu lakukan puasa 3 hari seperti biasa, setelah melakukan puasa mantra diatas selalu dibaca sehabis sholat fardhu subuh.

Ilmu ini hanya mengandalkan unsur besi, jadi jika Anda berlawan dengan lawan yang mengunakan kayu, kuningan, tembaga pokoknya bukan besi harap Anda berhati-hati. Sejatinya ilmu ini mutlak untuk keselamatan dan jaga diri semata, karena hanya mengandalkan 1 saja unsur jadi jangan lakukan perbuatan seperti mencari musuh dan membuat kesalahan karena bisa fatal akibatnya untuk Anda.

0 Response to "Amalan Ilmu Kebal Besi Kursani + Tata Cara 'aktif'"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!