Ajian Qulhu Derga Agung Perisai Dari Serangan Ilmu Hitam

Amalan ajian ini mampu melawan ajian beragam sihir. Mereka yang berniat buruk dan ingin mengerjai atau mencelakai kita dengan tenung, sihir dan santet akan kena sendiri oleh amalannya itu. Selebihnya Kulhu Derga Agung sebagai tameng diri agar terhindar dari serangan jahat orang, amalan ini jika rutin dibaca dan digunakan maka si pengamal Do'a Kulhu Derga Agung akan senantiasa terhindari dari serangan sihir.
Qulhu Derga Agung,qulhu derga,derga agung,kelebihan qulhu derga agung,kelemahan ajian qulhu derga agung,pencipta qulhu derga agung,pantang pemilik aji qulhu derga agung,mantra amalan qulhu derga agung,mantra qulhu derga agung,ajian qulhu derga agung,ilmu qulhu derga agung,cara tirakat ilmu qulhu derga agung,waktu yang baik melakukan amalan qulhu derga agung,qulhu derga balik,qulhu sungsang,hubunganya apa antara ajian qulhu,Qulhu Derga Agung Diyakini Ampuh Tangkal Guna-guna,Qulhu Derga Agung hampir sama dengan Qulhu Geni dan Komara Geni,ILMU KESAKTIAN QULHU DERGO AGUNG. QUL HU DERGA BALIK SATRU MARA SATRU MATI JALMA MARA JALMA MATI SYETAN MARA SYETAN MATI. BUTA MARA BUTA MATI,qulhu derga balik ikspi,doa derga balik,qulhu derga balik sato,kulhu sungsang,kulhu langit dan kulhu bumi,amalan kulhu sungsang,sholawat qulhu geni,khasiat kulhu sungsang,bacaan mantra qulhu derga agung dan terjemahan,
Kulhu Derga Agung bukanlah suatu amalan wajib yang harus dibaca, melainkan digunakan jika ada keperluan dan digunakan sebagai tameng diri. Kulhu Derga Agung sendiri dipercaya mampu membuat serangan santet tawar, teluh bisa hancur, tenung akan mati dan guna-guna tidak akan memasuki sukma si pengamal Do'a Kulhu Derga Agung ini.

Amalan Tidak Mempan di Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna. Untuk Do'a Kulhu Derga Agung sebagai berikut:

"QULHU DERGO BALIK SATRU MORO SATRU MATI, JALMO MORO JALMO MATI, SYETAN MORO SYETAN MATI. BUTO MORO BUTO MATI HANTU MORO HANTU MATI,IBLIS MATI, MALING MATI, SEGO OLO MATI SAKING PITULUNGE ALLAH LAA ILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMADUR RASULLULAAHI".

Untuk lebih baik lagi, Kulhu Derga Agung diatas Anda puasai sedikitnya 7 hari dengan puasa seperti biasa. Untuk cara mengunakan, bacalah do'a tersebut sehabi sholat sebanyak 3 kali dan setiap dibutuhkan amalan bisa langsung dibaca.

Jika didalam rumah Anda terdapat keganjilan, dan lalu Anda membaca Kulhu Derga Agung ini kemudian tercium bau seperti terbakar itu menandakan ada hal semacam makhluk halus jahat yang berniat mencelakai Anda namun telah hangus terbakar.

Baca juga : 


Cara mengamalkannya :
  • Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. 
Mantranya :
SATO MORO SATO MATI,
JALMO MORO JALMO MATI,
SETAN MORO, SETAN MATI,
BUTO MORO BUTO MATI,
SEDYA OLO MATI SAKING KERSANING ALLAH,
LAAILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMAD RASULULLAH

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ajian Qulhu Derga Agung Perisai Dari Serangan Ilmu Hitam"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!