Keutamaan Bacaan QULHU GENI Tanpa Puasa - Ajian Yang Ditakuti Musuh Nyata maupun Ghaib!!!

KULHU GENI, Manfaat dari amalan atau bacaan Kulhu Geni untuk membakar jin kafir, Aji Qulhu Sungsang, Aji Qulhu Geni, Aji Qulhu Dergo Agung, Ajian Kulhu Geni merupakan salah satu doa atau mantra pengusir setan sekaligus pemberangus jin dan lelembut. 

Ajian kulhu geni bumi dan langit, Asal usul ajian Qulhu Geni Sunan Kalijaga, suatu ilmu atau ajian yang dipercaya mampu membakar makhluk halus, Bacaan Teks Latin Ajian Qulhu Geni, Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni, cara mengamalkan kulhu geni, bacaan kulhu geni tanpa puasa, manfaat kulhu geni, asal usul kulhu geni, apakah kulhu geni sesat, kulhu geni untuk pengobatan, amalan kulhu sungsang, bacaan kulhu geni latin, belajar ilmu aji kulhu geni, bacaan kulhu sungsang yang sempurna, apakah kulhu geni sesat, kulhu sungsang menurut islam, kulhu geni untuk pengobatan, bacaan kulhu geni tanpa puasa, ajian waringin sungsang, asal usul kulhu geni, ilmu jawa tertua, ilmu kanuragan, 4 Ajian Sakti Asli Indonesia, Ilmu Aura Badan Pagar Diri, kelemahan ajian kulhu geni, pencipta ajian kulhu geni.

BAcaan KULHU GENI,Amalan Kulhu Geni untuk Membakar Jin Kafir,Aji Qulhu Sungsang, Aji Qulhu Geni, Aji Qulhu Dergo Agung,Ajian Kulhu Geni merupakan salah satu Doa atau mantra Pengusir setan sekaligus Pemberangus Jin dan Lelembut,ajian kulhu geni bumi dan langit,Asal Usul Ajian Qulhu Geni Sunan Kalijaga, suatu ilmu atau ajian yang dipercaya mampu membakar makhluk halus,Bacaan Teks Latin Ajian Qulhu Geni,Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni,cara mengamalkan kulhu geni,bacaan kulhu geni tanpa puasa,manfaat kulhu geni,asal usul kulhu geni,apakah kulhu geni sesat,kulhu geni untuk pengobatan,amalan kulhu sungsang,bacaan kulhu geni latin,belajar ilmu aji kulhu geni,bacaan kulhu sungsang yang sempurna,apakah kulhu geni sesat,kulhu sungsang menurut islam,kulhu geni untuk pengobatan,bacaan kulhu geni tanpa puasa,ajian waringin sungsang,asal usul kulhu geni,ilmu jawa tertua,ilmu kanuragan,4 Ajian Sakti Asli Indonesia ,Ilmu Aura Badan Pagar Diri,kelemahan ajian kulhu geni,pencipta ajian kulhu geni,

Dalam khasanah ilmu gaib ada ajian yang berfungsi untuk menghadapi makhluk halus, sihir, santet dan sejenisnya. Ilmu ini sangat kondang didunia mistik Jawa dan konon sangat ampuh untuk menaklukan makhluk halus. Ada 4 jenis ilmu  yang serupa dengan rapal yang berbeda, namun memiliki kesamaan nama depan yang diawali dengan “QULHU”. Salah satunya adalah yang bernama QULHU GENI.

Bacaan doa Kulhu Geni (Qulhu Geni)/manteranya dengan bahasa Arab :

“Bismillaahirrohmaanirrohim, Kulhu Geni, Bismillaahirrohmaanirrohim, Kulhu Wallaahu Ahad, Kunfayakun, Masa Allah Qodiru Abadan Abada”

Namun ritual untuk mendapatkan ilmu gaib ini cukup berat, yaitu dengan menjalani Patigeni selama 3 hari. Yang dimulai dihari Selasa Kliwon. Ritual patigeni adalah mengurung diri dalam ruangan yang sangat gelap gulita, tidak boleh makan, minum dan tidak boleh tidur.

Di mimbar ini saya tidak bermaksud untuk mengajarkannya kepada pembaca, namun hanya ingin mengajak mengkaji ilmu legendaris ini.

Makna Ilmu Bacaan QULHU GENI :

“Bismillaahirrohmaanirrohim, Kulhu Geni, Bismillaahirrohmaanirrohim, Kulhu Wallaahu Ahad, Kunfayakun, Masa Allah Qodiru Abadan Abada”

Tidak seperti mantra aji Jawa pada umumnya yang menggunakan bahasa Jawa atau campuran bahasa Jawa-Arab. Ajian Kulhu Geni sebenarnya murni memakai bahasa Arab, yang merupakan petikan dari beberapa ayat Al Quran. Memang banyak versi dari rapalan Ajian Kulhu Geni. Dari sekian banyak versi, menurut penelitian saya hanya rapalan ini yang mendekati benar. Beberapa literatur seperti Kitab Primbon Betaljemur Adammakna yang tersohor itupun, rapal Ajian Kulhu Geni sangat mirip dengan yang saya tampilkan disini.

Baca juga :


Arti dari bahasa arab (Ayat Al-Quran) dari rapalan Ajian Kulhu Geni adalah sebagai berikut:

1. Bismillaahirrohmaanirrohim: Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

2. Kulhu Geni: Sebutlah Api (intonasi sabda)

3. Kulhu Wallaahu Ahad: Katakanlah Dia Allah Yang Esa

4. Kunfayakun: Jadilah, maka terjadilah

5 Maa Syaa Allah: Semua karena kehendak Allah. (Dipakai jika melihat sesuatu yang mengagumkan / mencengangkan)

6. Qadirun: Berkuasa – Al-Qodiiru = Yang Maha Kuasa

7. Abadan abada : Kekal abadi


Semoga bermanfaat.

0 Response to "Keutamaan Bacaan QULHU GENI Tanpa Puasa - Ajian Yang Ditakuti Musuh Nyata maupun Ghaib!!!"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!