bab i. Sejarah Kian Santang ~ EYANG LATIF

Asal usul Kian Santang. Gagak Lumayung atau yang lebih dikenal sebagai Kian Santang adalah salah satu sosok yang dipercaya lahir dan pernah hidup di Tanah Sunda. Dalam beberapa sumber mengatakan bahwa Kian Santang adalah anak dari Raja yang sangat terkenal di Kerajaan Sunda yaitu Prabu Siliwangi dan permaisurinya Subanglarang.
Prabu Kiansantang atau Raden Sangara atau Syeh Sunan Rohmat Suci,Prabu Kiansantang - Wikipedia,Cerita Prabu Siliwangi Dikejar Anaknya dan Asal Usul,Kisah Prabu Siliwangi Menikah dengan Nyi Subang Larang,Sejarah Islam masuk Betawi atau Jakarta dan sekitarnya,Makam Godog Keramat Prabu Kiansantang,Legenda Kian Santang,KIAN Santang adalah Tokoh tasawuf dari tanah pasundan,Asal Muasal Situ Patenggang,Kian Santang Garut,Galantrang Setra,wajah kian santang asli,siapa istri raden kian santang,prabu kian santang,kian santang menikah dengan siapa,ciri ciri keturunan raden kian santang,endang geulis anak kian santang,istri raden kian santang citraloka,pemeran dewi rengganis kian santang,siliwangi,kerajaan pajajaran,pedang zulfikar,lukisan kian santang,silsilah kain santang,sunan rohmat suci,keturunan prabu,raden,kemabainya raden,alwi assegaf,saidina ali,sayyidina ali bin abi thalib,sayidina ali,syaidina ali,sri baduga,nabi muhammad,istri kian santang,lukisan wajah kian santang asli,makam raden kian santang,rara santang,kembalinya raden kian santang,gambar raden kian santang asli,
Sejarah Dari Raden Kian Santang, Godog adalah suatu daerah pedesaan yang indah dan nyaman berjarak 10 km kearah timur dari kota Garut. Berada pada desa Lebakagung, kecamatan Karangpawitan, kabupaten Garut. Disana terdapat makam1.
Prabu Kiansantang atau yang dikenal dengan sebutan Makam Godog Syeh Sunan Rohmat Suci. Hampir setiap waktu banyak masyarakat yang ziarah,

Orang juga bertanya


bulan-bulan Maulud. Prabu Kiansantang atau Syeh Sunan Rohmat Suci adalah salah seorang putra keturunan raja Pajajaran yang bernama prabu Siliwangi dari ibunya bernama Dewi Kumala Wangi. Mempunyai dua. Saudara yang bernama Dewi Rara Santang dan Walang Sungsang.

Baca juga :

0 Response to "bab i. Sejarah Kian Santang ~ EYANG LATIF"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!