Doa Pendek Surat Yasin Untuk Menyantet Orang, Terbukti Ampuh!?

Surat Yasin Bahasa Arab Latin dan terjemahan. Santet sebenarnya adalah perbuatan yang jahat dan tidak baik untuk dilakukan, tujuan dari terbitnya artikel ini hanya untuk menambah pengalaman bukan untuk dipraktekan karena dalam intinya adalah hanya berbagi saja. Jika Anda mengunakan cara menyantet orang melalui artikel ini maka tanggung sendiri dosanya.

Bagaimana cara menyantet orang?,cara nyantet buat membunuh orang secara perlahan,santet surat yasin,Doa penangkal cara santet paling ampuh & mujarab aman 100%,surat yasin untuk membalas sakit hati, cara menyantet orang melalui media apapun paling ampuh mujarabb tanpa syarat aman 100%,Potongan Surat Yasin Untuk Menyantet Orang,Cara Menyantet Orang Menggunakan Foto,Cara Menyantet Orang Menggunakan Boneka,Cara Menyantet Orang Menggunakan Air,Cara Menyantet Orang Menggunakan Angin,Cara Menyantet Orang Menggunakan Mimpi,Cara Menyantet Orang Menggunakan Rambut,Cara Menyantet Orang Menggunakan Pakaian,Cara Menyantet Orang Menggunakan Celana Dalam,Cara Menyantet Orang Menggunakan Asap,Cara Menyantet Orang Menggunakan Makanan,Cara Menyantet Orang Dengan Salaman,Kumpulan Cara Menyantet Orang Menggunakan Berbagai Macam Media Terlengkap Paling Ampuh & Mujarab Tanpa Syarat Aman 99%,Bukti Nyata Menyantet Orang Menggunakan Surat Yasin Ayat 82 + Tata Cara Lengkap,Bacaan Lengkap Doa Pendek Untuk Nyantet Orang Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun. (QS Yasin, 82),cara membalas sakit hati dengan surat yasin,surat yasin untuk orang zalim,cara menyakiti orang lewat doa,cara membuat orang sakit parah dari jarak jauh,doa bikin orang sakit,doa santet paling ampuh,cara membuat orang lumpuh total,cara menyantet orang lewat tanggal lahir,Cara Mudah Menyantet Orang Dengan Mudah Dan Cepat Aman Terpercaya,Faedah Surat Yasin,13 Jenis Santet dan Cara Menghindarinya,Inilah 8 Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet,santet surat yasin,Potongan Surat Yasin Sebagai Media Santet,Cerita ayat suci dijadikan sarana menyantet,Kehebatan Surat Yasin Ayat 82,,Quran Surat Yasin Ayat 82 Arab + Terjemahan,Ilmu amruhu,Surah Yaa Siin ayat 82 [QS. 36:82],khasiat innama amruhu idza aroda syaian ayyakulalahu kun fayakun,surat yasin ayat 82 untuk orang zalim,surat yasin ayat 82 tulisan arab,surat yasin ayat 82 untuk pengasihan,innama amruhu kun fayakun untuk santet,kaligrafi surat yasin ayat 82,innama amruhu idza aroda syaian ayyakulalahu kun fayakun ayat ini ada kaitannya dengan asma'ul husna,surat yasin ayat 83,

Bukti Nyata, Surat Yasin Ayat 82 Ini Mampu Menyantet Orang Hingga Mati Perlahan???

Seperti yang kita ketahui, banyak surat didalam Al Qur'an yang bisa dibuat baik juga jahat, dalam prakteknya surat Yasin baik tujuannya jika diamalkan untuk tujuan yang baik namun juga bisa digunakan untuk tujuan yang tidak baik. Pada beberapa bait surat Yasin mampu mencelakai orang dengan mudahnya, amalan ini juga di sebut santet karena pada intinya ilmu ini digunakan untuk tujuan yang tidak baik.

Surat Yasin Untuk Santet

Untuk sekedar pengetahuan semata, jika Anda merasa sakit hati pada seseorang dan berniat ingin membalasnya, Anda bisa mencoba dengan mengamalkan dan mengikuti tata cara yang akan saya bagikan ini. Untuk syarat utama mengunakan ilmu ini adalah foto, tulislah bacaan Surat Yasin bagian 82 yang berbunyi seperti ini:

Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun.

(QS Yasin, 82)

Tulislah pada bagian belakang foto orang tersebut, lalu taburkan Garam dapur dan tindih dengan batu. Ingat foto yang ditindih usahakan dirawat tidak kena panas dan hujan, jika foto tersebut hancur kemungkinan untuk menyembuhkannya akan sangat sulit. Kemudian setiap malam bacakanlah potongan surat Yasin diatas lalu tiupkan kebatu yang menindih foto tersebut, semakin sering Anda membacakan potongan surat Yasin itu semakin berat juga sakit yang diderita orang tersebut.

Ingat perbuatan ini BERDOSA BESAR YAITU SELURUH DOSA ORANG YANG DISANTET AKAN DILIMPAHKAN KE ORANG YANG MELAKUKAN SANTET!!, artikel ini bukan bertujuan untuk mengajari Anda melainkan hanya berbagi.

Semoga bermanfaat.

3 Responses to "Doa Pendek Surat Yasin Untuk Menyantet Orang, Terbukti Ampuh!?"

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!