Jimat Pengasihan Keris Semar Mesem Kuningan Asli Tapi Palsu

Sebuah benda yang biasanya dijadikan Jimat Pengasihan, Keris Semar Mesem!
Nama ini pasti sudah tidak asing lagi di telingga kita semua, selain Ajian Semar Mesem yang amat terkenal dengan Pengasihannya sebuah Jimat Pengasihan Keris Semar juga banyak diburu oleh para pecinta Pusaka Jawa.
Jimat Pengasihan Keris Semar Mesem
Jimat Keris Semar Mesem, sangat sulit di jumpai untuk yang memiliki tingkat tinggi yang banyak bertebaran di mana-mana hanyalah benda bermuatan energi pengasihan standart. Bagi Anda yang sangat ingin memiliki Keris Semar Mesem sebagai sarana Pengasihan, perlu di waspadai penipuan yang akan membuang uang Anda sebagai mahar.

Ciri Keris Semar Mesem Asli Tapi Palsu

Seperti yang telah kita ketahui, sangat banyak sekali bertebaran Keris-Keris Mini Semar Mesem dari yang berbentuk Lempengan tipis ber-Cap-Kan Semar atau juga Kuningan Tebal yang berbentuk Semar dan ini perlu diketahui asal usulnya.

Keris Semar Mesem, yang banyak bertebaran seperti lempengan Tipis ataupun Tebal adalah buatan manusia, setelah lempengan atau kuningan di bentuk menyerupai Semar lalu benda tersebut di Asmak atau di isi Khodam Pengasihan atau Kewibawaan dan tingkat ini biasanya hanya untuk Pengasihan Umum walaupun ada juga yang di buat bisa di gunakan untuk memikat 1 orang perempuan. Akan tetapi sangat perlu di ketahui, Jimat Keris Semar Mesem yang Anda bawa atau jadikan Jimat tersebut belum tentu ber Isikan Khodam dari Aji Semar Mesem yang sebenarnya, karena seperti yang kita ketahui Ilmu Pengasihan bukan hanya Semar Mesem ada banyak sekali ilmu yang berbau Pengasihan dan bisa di isi ke dalam Keris atau benda apapun jadi jangan mudah percaya dengan Keris Semar Mesem.

Keris Semar Mesem Yang Asli

Benda bertuah apa pun jika masih Original, sudah pasti tingkat Pengasihannya akan sangat besar dan luar biasa dan yang pasti akan sangat jarang di Maharkan dengan mahar standart. Akan tetapi hingga sekarang hanya banyak orang yang mengakui, memiliki Keris Semar Mesem asli yang pada intinya tidak bisa di buktikan keaslian dari Keris Semar Mesem tersebut.

Untuk mendapatkan sebuah benda yang asli, tidak sembarangan orang bisa memilikinya hanya orang-orang tertentulah yang bisa mendapatkan serta memilikinya. Jadi intinya jangan mudah untuk percaya kepada orang yang mengaku memiliki Keris ini, karena sejatinya sebuah ilmu atau Benda baik berupa Keris atau apapun tidak akan di perjual belikan walaupun dengan Alih-alih Mahar (Mas Kawin) itu hanya bahasa halusnya saja. Semogga artikel ini bisa menambah pengetahuan kita semua.

0 Response to "Jimat Pengasihan Keris Semar Mesem Kuningan Asli Tapi Palsu"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!