Amalan Doa Pelet Lewat Hand Phone (HP)

Lewat Handphone (HP) memikat hati wanita atau pria sangatlah mudah untuk dilakukan, hanya cukup mengandalkan beberapa amalan saja Insyaallah Anda akan bisa melakukan Pelet lewat HP, dengan cara ini Anda tidak perlu lagi mencari foto, nama lengkap dan binti target Anda jika nomer HP sudah Anda dapatkan maka dengan cukup waktu singkat Anda akan bisa menahklukannya.
MANTRA PELET VIA HANDPHONE (HP) DENGAN SUARA PALING AMPUH
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hati orang yang kita idam-idamkan, salah satunya ya ini dengan menundukkannya saat berbicara.

Tundukan Lawan Bicara Anda

Sangat mudah sekali untuk mengamalkan do'a penunduk lawan bicara yang akan saya bagikan ini, siapapun Anda selagi bisa melakukan sholat 5 waktu tetap bisa mengunakan ilmu ini, berikut amalan yang perlu Anda hafalkan terlebih dahulu:

Waa Khotamu Sulaimana Ala Lisani

Syarat untuk bisa memikat hati melalu obrolan ini tidaklah sulit yaitu: Anda harus membaca amalan diatas sebanyak 41 kali sehabis sholat fardhu berjama'ah yang dilakukan selama 11 hari berturut-turut, sholat fardhu bisa Anda lakukan di Mushola atau di Masjid yang penting selama 11 hari harus melakukan sholat berjama'ah dan membaca amalannya.

Untuk cara mengunakannya cukuplah mudah, sebelum menelpon lelaki atau perempuan yang akan Anda takhlukan baca amalan diatas sebanyak 7 kali lalu telponlah orang tersebut. Agar lebih baik lagi kekuatan amalan ini, usahakanlah 1 atau 2 kali Anda melakukan sholat berjama'ah dan membaca amalan diatas sebanyak 41 kali.

Sebenarnya bukan hanya Anda bisa memikat hati lawan jenis Anda melalui telpon saja, berbicara secara langsung juga bisa Anda gunakan untuk menakhlukannya.

0 Response to "Amalan Doa Pelet Lewat Hand Phone (HP)"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!