Doa Orangtua Untuk Keberhasilan Anak, Sangat Mustajab!

Sangat jarang sekali orang tua yang tidak menginginkan anaknya menjadi orang yang sukses, hampir semua orang tua memiliki tujuan hidup agar anaknya kelak bisa menjadi orang yang sukses dan berbakti kepada orang tua.
Doa Ibu/Orangtua Untuk Keberhasilan Anak, Sangat Mustajab!
Bagi orang tua yang ingin anaknya sukses, terdapat banyak do'a yang bisa di mohonkan kepada Allah SWT. Tepat pada artikel ini saya akan membagikan amalan berupa do'a yang Insyallah ketika anaknya besar nanti bisa menjadi orang yang sukses dalam bekerja.

Doa Agar Anak Menjadi Sukses

Untuk menjadikan seorang anak yang sukses dalam bekerja, ini membutuhkan peran penting untuk kedua orang tuanya. Berikut amalan yang bisa Anda baca jika menginginkan anaknya menjadi orang yang sukses.

Robbana hablana min azwaajinaa, wadzurriyyatinaa qurrota a'yun, waj'alna lil muttaqiina imaama. Robbi hablii milladunka dzurriyyatan thoyyibah, nnaka samii'uddu'aa. Allohummaj'al aulaadan shoolihiin, haafidhiina li qur'aani wassunnah, fuqohaa-a fiddiin, mubaarokan hayaatuhum fiddun-yaa wal aakhiroh. Allohumma habbib ilaihimul iimaan, wa zayyinhu fii quluubihim, wa karrih ilaihimul kufro, walfusuuqo, wal ish-yaan, waj'alhum minarroosyidiin.

Bacalah do'a diatas sebanyak 7 kali setiap habis sholat fardhu, Insyaallah anak Anda kelak akan menjadi orang yang sukses dalam bekerja.

Karena dari ini semua, untuk kita jangan mudah melupakan jasa orang tua kita yang sangat penting mendo'akan agar kita bisa menjadi dewasa dan mampu mencari nafkah dan menjalani hidup dengan penuh kearifan serta menjadi suri tauladan bagi sesama.

0 Response to "Doa Orangtua Untuk Keberhasilan Anak, Sangat Mustajab!"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!