Ilmu Menghilang Dalam Islam Mengunakan Ayat 9 Surat Yasin

Banyak Faedah, manfaat yang terkandung didalam surat Yasin, beberapa diantranya untuk menghilang dari pandangan orang dalam Ilmu Kejawen biasa disebut dengan Aji Halimunan. Surat Yasin untuk menghilang atau halimunan sudah banyak sekali yang mengetahuinya, namun masih banyak belum mengetahui cara untuk mengamalkannya.

Pada artikel ini akan saya jabari, ilmu menghilang dengan potongan surat Yasin yang pasti Anda bisa untuk menguasainya akan tetapi hanya untuk orang-orang yang tekun beribadah saja. Bagi Anda yang jarang melakukan ibadah, boleh juga untuk mengamalkan do'a ini siapa tau suatu saat Anda akan membutuhkannya.

Ilmu Menghilang Mengunakan Surat Yasin

Bagi Anda yang berniat untuk mempelajari ilmu ini, hafalkanlah terlebih dahulu potongan surat Yasin ini:

"Waja'alnaa min bayni, aydiihim saddan wamin khalfihim saddan. Fa-aghsyaynaahum fahum laa yubshiruuna (Surah Yasin Ayat 9)"

Untuk bisa mengunakan Potongan surat Yasin diatas, terlebih dahulu Anda berpuasa selama 7 hari. Lakukanlah sholat sunnah hajat 2 roka'at dengan membaca do'a diatas sebanyak 10.000 kali selama 7 malam berturut-turut setelah itu amalkan rutin setelah sholat magrib dan subuh yang dibaca sebanyak 41 kali.

Untuk menguji keberhasilan Anda dalam berpuasa, duduklah di depan cermin lalu bacakan do'a diatas 3 kali. Jika bayangan Anda sudah tidak terlihat maka Anda berhasil, sebelum menguji cobakan do'a diatas sebaiknya Anda niatkan dalam hati hanya untuk melihat keberhasilan Anda.

Ilmu ini tidak boleh digunakan untuk tujuan yang tidak baik, hanya boleh Anda gunakan jika sedang dalam keadaan yang benar-benar di perlukan.

0 Response to "Ilmu Menghilang Dalam Islam Mengunakan Ayat 9 Surat Yasin"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!