Bacaan Doa Sesudah Wudhu + Adzan beserta Arti dan Keutamaannya

Assalamu'alaikum para pembaca yang budiman, pada kesempatan ini saya akan melanjutkan pembahasan dimana yang sudah saya utarakan dalam artikel yang bertema BAGAIMANA AGAR DOA DOA WARISAN RASULULLOH cepat terkabul atau bahasa adatnya yaitu ijabah oleh Allah SWT. Secara singkat akan saya perjelas sampai mana penjabarannya tersebut, yaitu sebelum kita melaksanakan suatu hajat, terutama intinya yaitu sholat.

Diantara sholat itu ada yang namanya DOA SESUDAH WUDHU dan DOA SESUDAH ADZAN. maka dari itu didalam kesemuanya juga terdapat beberapa doa dalam pelaksanaanya juga. Baiklah tanpa panjang lebar saya akan membahas kelanjutannya dari inti doa warisan Rosululloh yang cepat terkabul dan cara yang baik.

doa setelah wudhu dan keutamaannya,doa setelah wudhu dan artinya,doa setelah wudhu pendek,doa sebelum wudhu,doa wudhu lengkap,doa sesudah wudhu pendek latin,doa setelah wudhu muhammadiyah,download doa sesudah wudhu,Dahsyatnya dalam hitungan menit coba dengan 8 Cara Agar Doa Ma'tsur Warisan Rasulullah Terkabulkan (ijabah), Doa apa yang bisa cepat dikabulkan?,Kapan waktu doa di ijabah?,Bagaimana cara agar doa kita dikabulkan oleh Allah brainly?,Bagaimana caranya agar Allah mengabulkan doa kita?,doa yang langsung dikabulkan allah swt,doa pamungkas nabi muhammad,wirid agar doa cepat dikabulkan,doa mustajab nabi muhammad shallallahu 'alaihi wasallam,doa untuk nabi muhammad dan para sahabat,kumpulan doa mustajab nabi muhammad,doa ketika sakit untuk diri sendiri,10 syarat agar doa dikabulkan,Ingin Doa Cepat Terkabul?,Bagaimana agar doa diijabah?,Kapan waktu doa di ijabah?,Doa apa yang paling mustajab?,Apakah Allah akan mendengar doa kita?,Cara Berdoa Agar Cepat Terkabul,doa pamungkas nabi muhammad,doa mustajab nabi muhammad,doa mustajab nabi muhammad shallallahu 'alaihi wasallam,doa yang disukai nabi muhammad saw,doa kewibawaan nabi muhammad,doa yang paling sering dibaca rasulullah,doa mendapat warisan,kumpulan doa mustajab nabi muhammad,CARA BERWUDHU YANG BENAR,BACAAN WUDHU YANG BENAR,WUDHU,BACAAN DOA SESUDAH ADZAN,BACAAN SESUDAH ADZAN YANG BENAR,ADZAN,ADZAN MAGRIB,ADZAN SUBUH,ADZAN DZUHUR,ADZAN ISYA,adzan ashar,

#Dahsyatnya dalam hitungan menit coba dengan 8 Cara Agar Doa Ma'tsur Warisan Rasulullah Terkabulkan (ijabah), Doa apa yang bisa cepat dikabulkan?,Kapan waktu doa di ijabah?,Bagaimana cara agar doa kita dikabulkan oleh Allah? Bagaimana caranya agar Allah mengabulkan doa kita?,doa yang langsung dikabulkan Allah SWT, doa pamungkas Nabi Muhammad, wirid agar doa cepat dikabulkan, doa mustajab Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, doa untuk Nabi Muhammad dan para sahabat, kumpulan doa mustajab Nabi Muhammad, doa ketika sakit untuk diri sendiri.

10 syarat agar doa dikabulkan,Ingin Doa Cepat Terkabul?,Bagaimana agar doa diijabah?,Kapan waktu doa di ijabah? Doa apa yang paling mustajab? Apakah Allah akan mendengar doa kita? Cara Berdoa Agar Cepat Terkabul, doa pamungkas Nabi Muhammad, doa mustajab Nabi Muhammad, doa mustajab Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, doa yang disukai Nabi Muhammad SAW, doa kewibawaan Nabi Muhammad SAW, doa yang paling sering dibaca Rasulullah, doa mendapat warisan,kumpulan doa mustajab Nabi Muhammad SAW. 

CARA BERWUDHU YANG BENAR,BACAAN WUDHU YANG BENAR,WUDHU,BACAAN DOA SESUDAH ADZAN,BACAAN SESUDAH ADZAN YANG BENAR,ADZAN,ADZAN MAGRIB,ADZAN SUBUH,ADZAN DZUHUR,ADZAN ISYA,adzan ashar, doa setelah wudhu dan keutamaannya, doa setelah wudhu dan artinya, doa setelah wudhu pendek, doa sebelum wudhu, doa wudhu lengkap, doa sesudah wudhu pendek latin, doa setelah wudhu muhammadiyah, download doa sesudah wudhu.

Yang telah kita ketahui bersama, DOA SESUDAH WUDHU itu berbunyi:

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ اللَّهُمَّ اجْعَلْنِى مِنَ التَّوَّابِينَ وَاجْعَلْنِى مِنَ الْمُتَطَهِّرِينَ 

terjemahan : 

"ASY-HADU ALLA ILAAHA ILLALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN 'ABDUHU WA ROSULUH, ALLOHUMMAJ'ALNII MINATTAWWAABIINA WAJ'ALNII MINAL MUTATHOHHIRIIN".

Artinya : 

"Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah yang Satu tiada sesuatupun yang menyamai-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku termasuh kepada golongan orang-orang yang selalu bertaubat, dan jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang selalu membersihkan diri."

Orang juga bertanya

Kemudian DOA SESUDAH ADZAN yang berbunyi:

اللّٰهُمَّ رَبَّ هٰذِهِ الدَّعْوَةِ التَّامَّةِ وَالصَّلَاةِ الْقَائِمَةِ آتِ سَيِّدَنَـامُحَمـَّدًا الْوَسِيلَةَ وَالْفَضِيلَةَ وَالدَّرَجَةَ الرَّفِيْعَةَ وَابْعَثْهُ مَقَامًا المَحْمُودًا الَّذِيْ وَعَدْتَهُ إِنَّكَ لَا تُخْلِفُ الْمِيْعَادَ  

terjemahan : 

"Allâhumma Rabba hâdzihid-da‘wati at-tâmmati, wash-shalâtil-qâimati, âti sayyidanâ Muhammad al-washilah wal fadlîlah, wad-darajatar rafî’ah wab’atshu maqâman mahmûdan alladzî wa’adtah", dan sebagai tambahan pada jaman setelah sahabat nabi bertambah dengan "innaka lâ tukhliful-mî‘âd".

Baca juga :

Artinya : 

"Ya Allah, Tuhan dari panggilan yang sempurna, dan sholat yang ditegakkan, Berilah nabi Muhammad washilah dan keutamaan, angkatlah beliau ke tempat yang terpuji (mulia) sebagaimana yang Engkau janjikan, "innaka lâ tukhliful-mî‘âd. wahai Dzat Yang Paling Penyayang."

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bacaan Doa Sesudah Wudhu + Adzan beserta Arti dan Keutamaannya"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!